Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Seluruh Penampilan Lengkap Anne Hathaway selama Menghadiri Cannes Film Festival

Aktris itu terlihat mengenakan serangkaian penampilan yang apik saat berada di Prancis Selatan.

Ini Seluruh Penampilan Lengkap Anne Hathaway selama Menghadiri Cannes Film Festival

Anne Hathaway membuat serangkaian penampilan penuh gaya di Festival Film Cannes tahun ini, di mana ia hadir mempromosikan film barunya berjudul Armageddon Time. Dari pakaian sehari-hari hingga makan malam, sesi pemotretan, dan pemutaran perdana, aktris ini tidak salah dalam menyusun pakaian Riviera yang sempurna yang diciptakan dalam kemitraan dengan stylist-nya, Erin Walsh.

Baca juga: Pakaian Serba Hot Pink dari Anne Hathaway Akan Dicatat Sebagai Dalam Momen Bersejarah Cannes Fashion

Tapi sementara pakaian malamnya yang glamor dan penampilan karpet merahnya adalah beberapa dari yang terbaik yang pernah ia suguhkan sepanjang kariernya, salah satu daya tarik utama adalah ansambel siang hari yang terbukti sangat menginspirasi dengan banyak mode musim panas yang elegan untuk ditiru.

Pertama, ia mendarat di bandara Nice dengan pakaian slouchy tailoring dan memadukan setelan hitamnya dengan kaus putih kasual, sepatu olahraga putih, dan kacamata hitam.

Ia kemudian menambahkan suntikan warna untuk penampilan resmi pertamanya, melangkah keluar dalam busana karya Schiaparelli yang memperlihatkan motif floral metalik dan tatanan rambut blow-dry yang bercahaya.

Aktris itu kemudian terlihat mengenakan Croisette selama waktunya di Prancis Selatan dalam beberapa penampilan pakaian sehari-hari yang elegan  termasuk di mana ia juga memulai debut kolaborasi alas kaki baru antara Dr Barbara Sturm dengan Aquazzura. Ia juga memasangkan sepatu berwarna lemonnya dengan celana denim, kardigan dari Self-Portrait, dan tas Bulgari saat berjalan-jalan dengan suaminya Adam Shulman.


Anne kemudian terlihat mengenakan sepatu kolaborasi itu lagi namun kali ini memadukannya dengan celana denim bepotongan kaki lebar, kemeja putih klasik, dan bucket hat rajutan.

Untuk penampilan lainnya, sang aktris terlihat mengenakan busana lansiran Louis Vuitton yang berhasil menginspirasi lemari pakaian kerja kita dengan ansambel gaun tweed zip depan berbahan kulit. Ia juga memasangkan gaunnya dengan kacamata hitam berbingkai besar, sepatu berwarna nude, dan tas tangan Bulgari lainnya.


Dr Barbara Strum X Aquazzura sandals
11.435.157 rupiah

Ketika berbicara tentang penampilannya yang lebih formal, wanita berusia 39 tahun itu beralih ke merek-merek besar lainnya termasuk Gucci, Valentino, hingga Armani Privé.

Untuk sesi pemotretan Armageddon Time, ia memadukan gaun mini Gucci backless dengan sepatu platform berwarna silver, perhiasan dari Bulgari, dan beberapa kacamata model cat-eye yang eksentrik. Gaun itu juga menampilkan rok yang dihiasi banyak payet. Ia kemudian menyelesaikan penampilannya dengan model rambut half-up, half-down.

Untuk momen karpet merah besarnya, Anne tahu bahwa hanya adibusana yang akan berhasil mencuri atensi. Ia terlihat mengenakan gaun Armani Privé yang berkilauan untuk pemutaran perdana Armageddon Time yang menampilkan imbuhan satin tambahan yang mengalir. Ia juga menambahkan kalung satu-satunya yang spektakuler dari Bulgari, yang menampilkan safir Sri Lanka potongan bantal 107,15 karat yang langka, dan cincin yang serasi.

Dan ia tidak menyudahinya di sana. Dengan satu makan malam lagi yang harus dihadiri, Anne memilih Valentino dengan mengenakan salah satu potongan hot-pink populer dari koleksi terbaru merek tersebut. Ia tampak mengenakan jumpsuit off-the-shoulder dengan sepatu platform heels yang serasi dan lipstik berwarna pink lembut yang memesona.

(Foto: Courtesy of Instagram @erinwalshstyle)
(Foto: Courtesy of Instagram @erinwalshstyle)

Baca juga:

Delapan Film Layar Lebar Anne Hathaway Terbaik

Anne Hathaway Mengalahkan Kelly Clarkson dalam Menyanyikan Lagu "Since U Been Gone"

(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)