Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pakaian Serba Hot Pink dari Anne Hathaway Akan Dicatat Sebagai Dalam Momen Bersejarah Cannes Fashion

Dalam foto eksklusif dari BAZAAR.COM, aktris tersebut mengenakan ansambel terbaru dai koleksi runway Valentino fall / winter 2022.

Pakaian Serba Hot Pink dari Anne Hathaway Akan Dicatat Sebagai Dalam Momen Bersejarah Cannes Fashion

Debut Anne Hathaway di acara Festival Film Cannes telah mendapatkan perlakuan baik dari Valentino. 

Baca juga : Anne Hathaway Mengenakan Dress Cutout dengan Dalaman Hitam

Aktris peraih penghargaan Oscar ini sekarang menjadi selebriti terbaru yang mengenakan warna khas rumah Italia, warna hot pink yang cerah, suatu rona eksplosif yang pertama kali diluncurukan pada runway fall/winter 2022 oleh seorang Creative Director andal, Pierpaolo Piccioli. Dijuluki "Valentino Pink PP" oleh spesialis warna Pantone yang mengembangkannya, warna fuchsia elektrik telah menghiasi 40 tampilan berbeda dalam koleksi tersebut dan telah dikenakan oleh sejumlah bintang-bintang ternama seperti Zendaya, Gigi Hadid, dan Nicola Peltz.

"Mengupas palet menjadi satu warna, tanpa henti, Pierpaolo melakukan lebih banyak hal dengan memaksimalkan kemungkinan ekspresif dalam kurangnya kemungkinan," tulis catatan dari acara itu. Akumulasi elemen merah muda seperti menghilangkan suatu kejutan visual untuk memunculkan, bersama-sama, karakter unik orang tersebut, yang diekspresikan oleh wajah dan mata, dan karya pada potongan pakaian: tanda-tanda yang membentuknya menjadi siluet, tekstur yang memberikan konsistensi, dekorasi yang merupakan bagian dari konstruksi. Pengurangan itu, pada kenyataannya, amplifikasi, memperbesar keduanya, baik manusia, maupun pakaian.

BAZAAR.COM memiliki tampilan eksklusif pertama dari ansambel serba merah muda Anne. Dalam sebuah foto yang diambil oleh Greg Williams, bintang tersebut tampil memukau dalam balutan jumpsuit off-the-shoulder lengan panjang dengan siluet wide-leg dan sepatu hak platform dari Garavani yang didambakan rumah mode tersebut. Ia juga mengenakan beberapa aksesori seperti sepasang anting berlian, membiarkan yang lain berbicara dengan sendirinya.

Di masa lalu, bintang Armageddon Time itu secara teratur menggunakan karya-karya Valentino untuk membuat suatu fashion statement.

Awal tahun ini, ia dan stylist lamanya, Erin Walsh, menarik beberapa gaun dari merek tersebut, sementara Anne memulai tur promo untuk WeCrashed dari Apple TV+. Dan, saat berjalan di karpet merah untuk malam pembukaan musikal dari Broadway The Music Man, ia memilih mantel dengan motif berlian, dan tas bahu dari Valentino.

Baca juga :

Delapan Film Layar Lebar Anne Hathaway Terbaik

Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)