Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ratu Elizabeth Tampak Berbagi Momen Manis dengan Pangeran Louis di Balkon Istana Buckingham

Perayaan Platinum Jubilee secara resmi sedang berlangsung.

Ratu Elizabeth Tampak Berbagi Momen Manis dengan Pangeran Louis di Balkon Istana Buckingham

Sejauh ini Pangeran Louis telah mencuri perhatian di acara Queen's Platinum Jubilee Celebrations, yang dimulai hari ini dengan Trooping of Color di pusat kota London.

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

Sebelumnya, ia terlihat sedang "ditahan" oleh kakak perempuannya, Putri Charlotte saat ia terus bertepuk tangan dengan antusias ketika kakak perempuannya dan Pangeran George telah berhenti, dan sekarang ia tertangkap kamera sedang menikmati percakapan pribadi dengan Ratu.

Pangeran berusia empat tahun itu terlihat memberikan perhatian penuh kepada Yang Mulia saat mereka berbicara di balkon Istana Buckingham untuk Parade Ulang Tahun Ratu. Kate, yang tampak anggun dalam balutan jas putih Alexander McQueen dan topi biru dari Philip Treacy, terlihat tersenyum bangga.

Louis juga terlihat membuat ekspresi wajah lucu dan kemudian menutupi telinganya selama flypast RAF khusus. Itu mirip dengan saat pengiring pengantin Grace Van Cutsem yang terkenal menutupi telinganya di balkon yang sama saat orang banyak bersorak di pernikahan Kate dan William tahun 2011.

Pangeran George (8 tahun), Putri Charlotte (7 tahun), dan Louis melakukan debut prosesi kereta mereka saat mereka menghadiri parade bersama Kate dan Camilla di Horse Guards Parade.

Para bangsawan tampak melambai kepada penonton sebelum bergabung dengan Ratu di balkon untuk memberi penghormatan.

Bergabung dengan Ratu yang kini berusia 96 tahun dan Louis kecil adalah Charles dan Camilla, Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex, Putri Anne, Duke dan Duchess of Gloucester, Putri Alexandra, dan Vice Admiral Sir Tim Laurence.

Anak-anak pasangan Wessex, Lady Louise Windsor dan James, Viscount Severn juga dijadwalkan hadir.

Sementara Pangeran Harry dan Meghan bergabung dengan bangsawan lain di bekas kantor Duke of Wellington untuk menyaksikan prosesi.

Baca juga:

Kate Middleton Kenakan Lagi Gaun Hijau Mint untuk Pesta Taman Musim Semi Tahun Ini

Ratu Elizabeth Mengenakan Busana Berwarna Pink Cerah untuk Penampilan Kejutan di Chelsea Flower Show 

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)