Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William Beberkan Bahwa Ketiga Anaknya adalah Penggemar Berat Video Game

Saat berkunjung ke markas BAFTA, William mengaku dirinya dan istrinya, Duchess Kate, kini harus mengatur screen time anak-anaknya.

Pangeran William Beberkan Bahwa Ketiga Anaknya adalah Penggemar Berat Video Game

Anak-anak pasangan Cambridge mungkin tumbuh di istana kerajaan dan perkebunan pedesaan yang megah, tetapi pada intinya, mereka sama seperti anak-anak lainnya.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Selama kunjungan ke pembukaan kembali markas BAFTA yang telah direnovasi di pusat kota London, Pangeran William menceritakan bahwa Pangeran George, Putri Charlotte, dan bahkan Pangeran Louis telah menjadi penggemar berat dari permainan video.

“Mereka benar-benar suka bermain game, mereka terpesona oleh itu,” Duke of Cambridge mengakui selama kunjungan di 27 Januari kemarin. “George khususnya, ia lebih tertarik pada atraksi tersebut. Sedangkan dua anaknya yang lain masih terlalu kecil, tetapi mereka menyukai filmnya.”

William pun juga berbagi bahwa dirinya dan Kate, Duchess of Cambridge, sekarang harus memperhatikan dengan cermat berapa banyak waktu yang dihabiskan ketiga anaknya di depan layar. “Saat ini, ia mencoba waktu bermain anak-anaknya… memantau durasi lama mereka berada di depan layar. Dan ini harus terus dipantau,” ujarnya.

Pangeran WIlliam dan Duchess Kate bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.
Pangeran WIlliam dan Duchess Kate bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

William—yang adalah presiden British Academy of Film and Television Arts—berada di gedung 195 Piccadilly yang telah direnovasi untuk mempelajari bagaimana fasilitas baru badan amal independen itu akan membantu memberikan peningkatan dukungan kepada kaum muda yang membangun karier di industri film, game, dan televisi.

“Semua itu kreatif,” katanya kepada finalis Perancang Game Muda BAFTA dan pemenang Mentor Perancang Game Muda Harry Petch tentang hasrat anak-anaknya. “Saya juga menyukai film dan game, saya bahkan mencoba membuat generasi berikutnya tertarik padanya.”

Selama kunjungannya, William juga belajar tentang skema BAFTA Elevate yang baru saja diluncurkan, yang mendukung bakat dari kelompok yang kurang terwakili dalam memajukan karier mereka dan membantu mengatasi masalah keragaman di industri secara keseluruhan.

“Saya sangat bangga dengan komitmen berkelanjutan BAFTA untuk memastikan bahwa talenta muda dari semua lapisan masyarakat diberikan setiap kesempatan yang adil yang bertujuan untuk membangun dan mengembangkan karier yang sukses di industri film, game, dan televisi,” ujar William dalam sebuah pernyataan. “Pembangunan kembali 195 Piccadilly telah menciptakan ruang belajar baru yang fantastis untuk memastikan bahwa generasi mendatang dapat menerima dukungan yang mereka butuhkan untuk berkembang.”

Pangeran WIlliam berbincang bersama tamu-tamu undangan dan anggota BAFTA.
Pangeran WIlliam berbincang bersama tamu-tamu undangan dan anggota BAFTA.

Acara kerajaan dengan cepat menjadi tempat tujuan untuk belajar tentang pencapaian dan momen bersejarah bagi anak-anak Cambridge: Pangeran George (8 tahun), Putri Charlotte (6 tahun), dan Pangeran Louis (3 tahun).

Selama tur 2020 mereka di Irlandia, Duchess Kate mengungkapkan bahwa Charlotte adalah penggemar berat aktivitas senam. "Ia melakukan jungkir balik, handstand, dan semuanya," kata dsang uchess. “Ini sangat bagus untuk keterampilan dasar keseimbangan dan koordinasi mereka.”

Pada tur yang sama, Kate juga menambahkan bahwa George (yang juga pernah mengikuti kelas balet) memiliki minat yang besar pada musik dan sedang belajar bermain gitar. Dan dalam foto yang dibagikan oleh Istana Kensington pada hari pertama momen penitipan anak Louis tahun lalu, balita itu terlihat dengan bangga mengendarai sepeda keseimbangan baru yang mengilap ke kelas.

Baca juga:

Pangeran George Makan Semut Hidup Saat Bertemu Bear Grylls

Sesi Jalan-Jalan Pangeran George & Putri Charlotte Bersama Pangeran William di Hari Ayah

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)