Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Naomi Campbell Mencuri Perhatian di Acara Perayaan Platinum Jubilee dengan Mengenakan Gaun Trench Coat

Karena, apa lagi yang lebih Inggris daripada mantel dari Burberry?

Naomi Campbell Mencuri Perhatian di Acara Perayaan Platinum Jubilee dengan Mengenakan Gaun Trench Coat

Ratu Elizabeth merayakan peringatan 70 tahun ketika ia naik takhta dengan perayaan Platinum Jubilee selama empat hari yang terselenggara minggu lalu, dan Naomi Campbell bergabung dalam perayaan tersebut dengan penuh gaya.

Baca juga: Naomi Campbell Mengaku Melahirkan Putrinya Merupakan "Hal Terbaik yang Pernah Ia Lakukan"

Menarik perhatian pada sejarah mode Inggris yang kaya, seorang supermodel itu memilih pakaian dari Burberry dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ansambelnya meliputi gaun trench coat tanpa tali, yang ia padukan dengan sebuah nuansa dengan bingkai kotak-kotak yang ikonis dari label mode tersebut.

Aksesori lainnya yang ia pakai berupa lapisan kalung rantai emas yang halus, tumpukan gelang manik-manik berwarna hitam, anting-anting berwarna emas, dan selendang berwarna unta.

Naomi membagikan foto-foto dari acara Platinum Jubilee yang ia hadiri di Instagram-nya, termasuk foto-fotonya yang sedang berpose di samping sesama teman supermodel, Twiggy dan Erin O’Connor, Teletubbies, serta life-sized model yang seukuran makhluk aslinya dari serial TV Inggris populer, Doctor Who. “#Honored to be apart platinum jubilee #platinumpageant @platinumjubileepageant #70,” tulisnya dalam caption dari unggahan tersebut.


Naomi juga baru-baru ini tampil dengan penuh gaya di Festival Film Cannes ke-75.

Dalam penampilan pertamanya, ia berjalan di karpet merah dengan gaun hitam berbulu yang dramatis, karya Valentino Haute Couture yang menampilkan side boob yang sedikit banyak. Ia memaksimalkan penampilannya dengan memilih kalung Serpenti Ocean Treasure dari Bulgari.

Di acara Cannes yang lainnya, Naomi kembali mengenakan Valentino, kali ini gaun berlengan panjang dengan hiasan bunga dengan warna hot pink khas rumah mode Italia, yang pertama kali terlihat dalam koleksi musim gugur/musim dingin 2022, karya direktur kreatif Pierpaolo Piccioli.

Baca juga:

Naomi Campbell Cerita Tentang Isu Rasisme Saat Jadi Model

Kate Moss, Naomi Campbell, dan Bella Hadid Adalah Beberapa Nama Model yang berjalan pada Debut Kim Jones untuk Fendi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)