Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Mengembalikan Tren Korset Bermotif Bunga

Model ini tampil memukau dalam ansambel yang terinspirasi oleh label ramah lingkungan, Miaou.

Emily Ratajkowski Mengembalikan Tren Korset Bermotif Bunga

Emily Ratajkowski mengenakan pakaian era Elizabeth dengan membuatnya menjadi panas kembali.

Supermodel itu kemarin mengunggah foto ansambelnya yang terinspirasi oleh nuansa vintage, atasan korset bermotif bunga berwarna krem dan ungu, serta rok low-rise yang serasi. Atasan tanpa tali memperlihatkan kulit cokelat musim panasnya yang tan.

Baca juga: Emily Ratajkowski Jadi Selebriti Terbaru yang Mengikuti Tren Warna Hot Pink

Penampilannya berasal dari kolaborasi model Paloma Elsesser dengan merek berkelanjutan yang berbasis di Los Angeles, Miaou, yang menampilkan 54 gaya dengan ukuran inklusif dalam cetakan warna-warni.

Penulis dari My Body itu membagikan sebuah mirror selfie, yang ia ambil saat ia berada seperti di kamar mandi dari sebuah hotel, yang memperlihatkan penampilannya di Instagram Story-nya.

EmRata terus memberi kita inspirasi street style. Selama beberapa minggu terakhir, ia telah memulai debutnya dengan beberapa penampilan musiman yang harus Anda miliki. Pekan lalu, ia terlihat berjalan di sekitar Kota New York yang hujan dengan atasan hot-pink-dan-oranye bermotif, rok low-rise berwarna merah muda, dan sepatu kets berwarna ungu-hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas bahu kecil dari Miu Miu.

Pada bulan Mei, model itu pergi untuk berjalan-jalan santai dengan anjingnya, Kolombo, dalam balutan gaun hitam tipis, pakaian dalam yang serasi, dan sepatu kets. Dan beberapa hari sebelumnya, di acara Variety's 2022 Power of Women, ia menemukan cara untuk membuat turtleneck terlihat seksi, mengenakan potongan tanpa lengan berjaring yang tembus pandang dan menampilkan suatu pinggiran di bagian bawahnya.

Juga bulan lalu, ia menghadiri pesta peluncuran Michael Kors x Ellesse di New York dengan gaun mini berwarna oranye kemerahan berpayet yang sangat cocok dengan warna kolaborasi fashion.

Baca juga:

Emily Ratajkowski Tampil dengan Poni Baru di Karpet Merah Cannes

Emily Ratajkowski Berjalan-jalan Bersama Anjingnya Hanya Dengan Mengenakan Lingerie dan Gaun Hitam Yang Tipis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)