Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Jadi Selebriti Terbaru yang Mengikuti Tren Warna Hot Pink

Model itu terlihat menjalankan tugasnya dengan pakaian berwarna berani.

Emily Ratajkowski Jadi Selebriti Terbaru yang Mengikuti Tren Warna Hot Pink

Bahkan saat menjalankan tugasnya, Emily Ratajkowski tetap tampil modis.

Baca juga: Emily Ratajkowski Resmi Terpilih jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga

Kemarin sore, model dan penulis buku My Body tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di Kota New York. Sesi jalan-jalan saat hujan turun itu adalah kesempatan untuk memamerkan gaya musim panasnya yang akan datang, yang presentasikan dengan mengenakan atasan berwarna hot-pink-and-oranye bermotif yang ia padukan dengan rok low-rise yang juga berwarna pink, dan sepatu kets dengan rona ungu-hitam. EmRata (begitu nama sapaannya) kemudian melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas bahu kecil dari Miu Miu.

Warna hot pink tampaknya mendominasi tren warna musim ini. Akhir-akhir ini, sekelompok selebriti terlihat menjadikan warna berani tersebut sebagai bagian integral dari pakaian mereka. Dari Kylie Jenner, yang baru-baru ini membagikan potert dirinya berpose dalam balutan catsuit jala berwarna pink, hingga Duchess Kate, yang mengenakan gaun hot pink yang mewah selama tur kerajaannya di Belize.

Ini sangat membantu bahwa direktur kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli, membuat warna—warna eksplosif yang dijuluki "Valentino Pink PP" oleh spesialis warna Pantone yang mengembangkannya dalam runway musim gugur/dingin 2022 rumah tersebut. Warna khas fuchsia itu kini menghiasi 40 tampilan berbeda dalam koleksinya. Sejak saat itu, Valentino Pink PP telah mengambil alih atensi karpet merah dan dikenakan oleh orang-orang seperti Anne Hathaway, Gigi Hadid, Nicola Peltz, dan masih banyak lagi.

Catatan acara tersebut menyatakan pada saat itu, "Akumulasi elemen merah muda adalah seperti menghilangkan kejutan visual untuk memunculkan karakter unik orang tersebut, yang diekspresikan oleh wajah dan mata, dan karya pada potongan ansambel tersebut yang menjadi tanda-tanda yang membentuk mereka menjadi siluet, tekstur yang memberikan konsistensi, dekorasi yang merupakan bagian dari konstruksi."

Baca juga:

Emily Ratajkowski Kenakan Celana Low-Rise yang Dipadu dengan Atasan Bra

Emily Ratajkowski Tampil dengan Poni Baru di Karpet Merah Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)