Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Berjalan-jalan Bersama Anjingnya Hanya Dengan Mengenakan Lingerie dan Gaun Hitam Yang Tipis

Pagi yang santai bagi penulis dari My Body. Seorang supermodel sekaligus penulis dari My Body ini keluar dari apartemennya kemarin dengan anjingnya, Colombo, dalam balutan gaun tipis berwarna hitam dan sepatu kets. Di bawahnya, ia mengenakan bra dengan motif renda berwarna hitam dan thong yang serasi.

Emily Ratajkowski Berjalan-jalan Bersama Anjingnya Hanya Dengan Mengenakan Lingerie dan Gaun Hitam Yang Tipis

Jika Anda tinggal di kota New York, Anda tahu bahwa Emily Ratajkowski seringkali menampilkan momen street style terbaiknya ketika ia berjalan-jalan dengan anjingnya di TriBeCa.

Baca juga : Emrata Mencurahkan Seluruh Cinta di Ulang Tahun Pertama Anak Laki-Lakinya, Sylvester

Seorang supermodel sekaligus penulis dari My Body ini keluar dari apartemennya kemarin dengan anjingnya, Colombo, dalam balutan gaun tipis berwarna hitam dan sepatu kets. Di bawahnya, ia mengenakan bra dengan motif renda berwarna hitam dan thong yang serasi.

Sama sekali tidak terpengaruh dengan pakaiannya yang menarik perhatian, Emily memakai kalung rantai emas yang tebal, kacamata hitam kecil, dan tas bahu berwarna putih.

Dalam Instagram story-nya, Emily membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya sedang bersama dengan anjingnya di samping mobilnya, serta sebuah klip, di mana ia menampilkan pakaiannya di depan cermin.

Seorang model, ibu dari anak berusia satu tahun, Sylvester Apollo Bear, dan suaminya, Sebastian Bear-McClard, akhir-akhir ini memberikan tampilan fashion yang menyenangkan dan risqué.

Pekan lalu, ia menghadiri acara peluncuran dari Michael Kors x Ellesse di Rainbow Room, New York dengan mengenakan gaun mini berwarna oranye yang serasi dengan warna dari merek tersebut. Dan pada awal bulan ini, ia tampil di acara Variety's 2022 Power of Woman, di mana ia mengenakan pakaian hitam monokrom yang meliputi sebuah turtleneck yang entah bagaimana terlihat seksi, potongan jaring tanpa lengan yang sebagian besar tembus pandang, dan menampilkan rumbai di bagian bawah, di atas sebuah bralet hitam dan celana low-rise dengan split hems.

Emily juga sangat menarik perhatian lewat penampilannya di acara Met Gala 2022 dengan mengenakan ansambel dari Versace vintage berwarna-warni, terbuat dari korset berbahan manik-manik, yang dilipat menjadi rok high-low.

Baca juga : 

Emily Ratajkowski Kenakan Celana Low-Rise yang Dipadu dengan Atasan Bra

Emily Ratajkowski Resmi Terpilih jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)