Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tanpa Kim Kardashian, Pete Davidson Tampak Menggenggam Tangan Saint West Ketika Jalan-Jalan

Ikatan sang komedian dengan anak-anak kekasihnya mulai tampak terlihat.

Tanpa Kim Kardashian, Pete Davidson Tampak Menggenggam Tangan Saint West Ketika Jalan-Jalan

Ikatan Pete Davidson dengan anak-anak Kim Kardashian tampaknya semakin kuat.

Baca juga: Kim Kardashian dan Pete Davidson Tampak Berbelanja ke Butik Perhiasan di London

Pada hari Sabtu, mantan komedian Saturday Night Live itu terlihat berpegangan tangan dengan Saint West, putra Kim Kardashian yang berusia enam tahun, saat berbelanja di Los Angeles seperti yang terlihat dari rekaman yang diperoleh oleh sebuah media. Klip tersebut menunjukkan Pete & Saint memperhatikan dengan teliti barang-barang seperti topi di kios dan berdiri di luar The Cheesecake Factory. Kim dilaporkan tidak ikut selama sesi jalan-jalan tersebut.

Dalam video tersebut, Pete tampak mengenakan kaus berwarna abu-abu gelap, celana pendek basket berwarna hijau, dan topi baseball. Sementara itu, Saint mengenakan kaus biru dengan celana pendek yang serasi, dan bucket hat.

Kim Kardashian & Kanye West saat berada di London.
Kim Kardashian & Kanye West saat berada di London.

Kim memiliki tiga anak lain (North West, Chicago West, dan Psalm West) yang ia bagi dengan mantan suaminya, Kanye West.

Penggemar bermata elang percaya bahwa Pete telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan anak-anak Kim setelah ia menambah tato baru pada bulan April lalu yang dapat diartikan sebagai penghormatan halus kepada mereka. Dalam foto, tato itu tampak bertuliskan,"KNSCP," mungkin mewakili inisial nama depan anak-anak pacarnya: North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Pete dikenal karena kecintaannya membuat tato untuk mengekspresikan rasa sayangnya. Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres awal tahun ini, Kim mengungkapkan bahwa Pete telah mendapatkan lebih dari tiga tato yang didedikasikan untuknya dan bahwa ia bahkan "mematri" namanya di tubuhnya.

"Saya hanya berpikir ia seperti, 'Saya ingin sesuatu yang ada di sana yang tidak bisa saya singkirkan,'" jelasnya. "Karena ia sedang dalam proses menghilangkan tato di lengan dan lehernya. Jadi ia seperti, 'Saya tidak ingin menghilangkannya atau menutupinya, dan saya hanya menginginkannya, seperti sebuah bekas luka.'"

Baca juga:

Kim Kardashian Memberikan Ode Subtil kepada Pete Davidson di Akhir Pekan Pernikahan Kourtney

Kim Kardashian Menggandeng Pete Davidson di Met Gala dengan Gaun Vintage Marilyn Monroe

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)