Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Menggandeng Pete Davidson di Met Gala dengan Gaun Vintage Marilyn Monroe

Pemilik lini SKIMS ini juga memulai debutnya dengan tampilan rambut pirang baru.

Kim Kardashian Menggandeng Pete Davidson di Met Gala dengan Gaun Vintage Marilyn Monroe
Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian dan Pete Davidson mengalami minggu yang sangat glamor.

Pasangan itu muncul di Met Gala malam ini setelah ibu dan saudara-saudara perempuannya berjalan di atas karpet merah. Kourtney Kardashian bahkan mengatakan Kim harus menunggu di ruang ganti "rahasia".

Pendiri SKIMS akhirnya muncul mengenakan gaun "Selamat Ulang Tahun Tuan Presiden" Marilyn Monroe yang berusia 60 tahun rancangan Jean Louis, yang ia kenakan pada tahun 1962 untuk menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" kepada Presiden John F. Kennedy, yang saat itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 di Madison Square Garden di New York City.

"Gaun ini datang dengan penjaga bersenjata dan sarung tangan," kata Kim. "Saya harus kehilangan 16 pon agar pas dengan gaun ini," tambahnya.

Gaunnya berwarna krem ​​dengan 2.500 kristal berkilauan dan tampak sangat chic pada Kim. Ia memakainya dengan anting-anting berlian panjang dan mantel bulu putih, dan memulai debutnya dengan tampilan rambut pirang. "Saya akan tetap pirang untuk sementara waktu," katanya kepada Anthony.

Kevin Mazur/MG22/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Kevin Mazur/MG22/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Pete sendiri mengenakan setelan Dior, perhiasan Or & Elle, dan kacamata hitam khasnya. Ia memegang tangan pacarnya dan memeluknya di pinggangnya. Ia membantunya menaiki tangga Met dan tersenyum untuk foto-foto itu. Pada satu titik, ia bahkan memberinya ciuman kepala yang manis dan memberi tanda damai kepada para fotografer.

Kevin Mazur/MG22/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Kevin Mazur/MG22/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Setelah Anthony memberi tahu komedian itu bahwa ia tampak "luar biasa", ia berkata, "Terima kasih. kim tidak mengizinkan saya memakai topi baling-baling saya, tapi tidak apa-apa."

Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
Jamie McCarthy/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Penampilan tersebut menandai pertama kalinya mereka tampil di sebuah acara mode besar, tetapi debut karpet merah mereka juga ada akhir pekan lalu, ketika mereka menghadiri Makan Malam Koresponden Gedung Putih. Pete menatap pacarnya dengan penuh kasih dan memegang pinggangnya di acara tersebut. Kim mengenakan gaun couture Balenciaga perak dan kancing berlian oleh Lorraine Schwartz, dan Pete tampak keren dalam setelan Prada klasik, Vans, dan kacamata hitam. Kim kemudian membagikan foto keduanya berpegangan tangan saat makan malam.

Pete dan Kim menjadi semakin serius sejak mereka memulai hubungan asmara mereka akhir tahun lalu. Pendiri SKIMS menjadikan komedian Saturday Night Live itu sebagai teman kencannya di pemutaran perdana The Kardashians di Los Angeles bulan lalu dan membagikan beberapa foto manis mereka saat makan malam setelah acara tersebut. Untuk tamasya itu, kedua bintang memamerkan gaya khas mereka: Kim mengenakan gaun lateks perak ketat oleh Thierry Mugler, dan Pete tampil bersih dan kasual, mengenakan jas hitam, tee putih, dan sneakers tebal.

Meskipun Pete kebanyakan menjauh dari media sosial, ia menunjukkan cintanya pada Kardashian dengan cara lain. Sebagai permulaan, ia memiliki lebih dari beberapa tato dirinya, termasuk satu yang tampaknya inisial anak-anak Kim, dan brand namanya di tubuhnya.

Kim mengatakan ia mengambil langkah perlahan dengan Pete, tetapi mengungkapkan dalam wawancara baru-baru ini dengan Access bahwa ia berharap Pete ada dalam hidupnya "untuk waktu yang baik" dan "untuk waktu yang lama," dan ia bahkan mengisyaratkan bahwa Kim mungkin ingin memiliki anak dengan Pete suatu hari nanti.

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)