Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Memberikan Ode Subtil kepada Pete Davidson di Akhir Pekan Pernikahan Kourtney

Bintang reality show tersebut juga mengunggah penghargaan manis untuk pertunjukan terakhir dari komedian itu di Saturday Night Live.

Kim Kardashian Memberikan Ode Subtil kepada Pete Davidson di Akhir Pekan Pernikahan Kourtney

Kim Kardashian kehilangan orang yang selalu menemaninya selama akhir pekan pernikahan dari Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Baca juga : Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Pendiri dari SKIMS ini menghabiskan akhir pekan yang mewah di Portofino, Italia, sendirian, saat kekasihnya, Pete Davidson, sibuk tampil di episode terakhir Saturday Night Live di New York City. Namun, bintang reality show itu menyertakan pengingat untuk kekasihnya di salah satu penampilannya untuk acara akhir pekan.

Dalam sebuah foto yang diunggah pada pagi hari saat berlangsungnya upacara pernikahan, sang bintang menunjukkan kuku akrilik ombre dengan warna muda ala Barbie miliknya, termasuk huruf P yang ditulis dengan berlian buatan. Ia memberikan keterangan pada unggahannya tersebut dengan emoji kuku yang diwarnai dengan sederhana.

Sayangnya, manikur manis itu bukan bagian dari penampilan gothic yang ia kenakan untuk acara pernikahan. Sebagai gantinya, ia terlihat mengenakan gaun hitam berlekuk dengan lapisan renda yang panjang, termasuk sarung tangan built-in tipis. Ia melengkapi penampilannya dengan choker berukuran besar yang dihiasi permata hijau besar dan liontin salib besar.

Kim juga mendukung tujuan terakhir dari sang komedian di suatu acara terkenal, tempat pertama kali pasangan itu bertemu. Ia mengunggah sebuah kolase foto sebagai salah satu bentuk apresiasi di Instagram Story-nya pada hari Sabtu, yang menampilkan foto-foto Pete selama delapan tahun bekerja di SNL, termasuk beberapa sketsa dan penampilan di salah satu program TV.

Tampilan dari cinta, mengisyaratkan bahwa hal-hal masih serius di antara pasangan. Sebuah sumber terpercaya baru-baru ini mengatakan kepada salah satu media terkenal di Amerika Serikat bahwa pasangan itu "baik-baik saja," menambahkan bahwa hal-hal di antara keduanya "mudah, mulus, dan menyenangkan."

"Kim dan Pete baik-baik saja. Ia pasi melihat masa depan yang kuat, sehat, dan menjanjikan bersamanya. Pete sangat menghormatinya dan memperlakukannya seperti ratu secara mutlak. Ia benar-benar terpikat oleh kecantikan dan bakatnya," kata sumber tersebut, memberi tahu kepada outlet. "Ia pikir ia ibu yang luar biasa dan kemungkinan besar akan membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dalam waktu sekejap, tetapi Kim belum sampai di sana."

Baca juga :

Kim Kardashian Menggandeng Pete Davidson di Met Gala dengan Gaun Vintage Marilyn Monroe

Begini Perjalanan Lengkap Hubungan Asmara Kim Kardashian & Pete Davidson

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)