Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Resmi Terpilih jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga

Emrata pun bergabung dengan rekan model lainnya, Hailey Bieber.

Emily Ratajkowski Resmi Terpilih jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Superga
(Foto: Courtesy of Superga)

Setelah tahun lalu memperkenalkan Hailey Bieber sebagai global ambassador-nya, kini di tahun 2022 lini sepatu asal Italia, Superga resmi memperkenalkan model kelahiran kota London, Inggris, Emily Ratajkowski sebagai brand ambassador terbarunya.

Baca juga: Hailey Bieber Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador untuk Brand Sepatu asal Italia, Superga

Telah menjadi pengguna setia dari koleksi Superga selama lebih dari satu dekade, ibu satu anak ini tak dapat menepis kebahagiaannya ketika terpilih menjadi wajah baru dari lini sepatu yang telah berdiri sejak tahun 1911. "Saya menyukai Superga dan bagaimana mereka mempertahankan warisan yang tak lekang oleh waktu dalam sneakers. Saya sudah lama menyukai dan menggunakan Superga. Kerjasama ini terasa sangat nyata,” tuturnya.

(Foto: Courtesy of Superga)
(Foto: Courtesy of Superga)

Lebih lanjut Emily juga mengatakan, “Gaya saya selalu berubah. Kini dengan peran baru saya sebagai seorang ibu, saya memilih kenyamanan. Dan untuk itu Superga selalu menjadi pilihan buat saya. Bagi saya, Superga sempurna untuk dipadupadankan dengan outfit apapun dan tetap nyaman. Tentu saja pilihan favorit saya adalah Superga classic 2750. I love the look of a low top canvas shoe,” imbuh Emily.

Tak hanya akan menjalani tugas barunya sebagai representasi wajah dari Superga, Emily juga akan membintangi kampanye terbaru untuk koleksi Spring/Summer 2022 sekaligus merilis koleksi kolaborasi bertajuk Superga X Emily Ratajkowski.

(Foto: Courtesy of Superga)
(Foto: Courtesy of Superga)

Berbicara mengenai koleksi kolaborasi ini, Emrata (begitu sapaan akrabnya) yang turut terjun langsung meciptakan karya istimewa ini terlihat memberikan sentuhan personalnya pada 2 model paling ikonis dari sepatu Superga yaitu seri Superga 2750 Superga Alpina dengan tetap mempertahankan unsur orisinalitas dan kesederhanaannya disamping pemilihan tali sepatu warna off-white dengan desain yang lebih bulat (rounded shoelace), imbuhan patch khusus kolaborasi di bagian dalam serta tas katun eksklusif persembahan Emrata.

Tersedia mulai tanggal 16 Mei 2022, segera miliki koleksi Superga X Emily Ratajkowski untuk musim Spring/Summer 2022 mulai harga 699.000 rupiah yang bisa didapatkan di official store Superga PIM 2 atau melalui official website Superga.id

Baca juga: Superga Merilis Koleksi Kolaborasi Bersama Luna Maya

(Foto: Courtesy of Superga)