Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Akhirnya Menjelaskan tentang Perseteruan yang "Sangat Menyakitkan" dengan Kim Cattrall

Sarah Jessica Parker menjelaskan mengapa Kim Cattrall tidak diundang untuk membintangi And Just Like That..., mengulang Sex and The City.

Sarah Jessica Parker Akhirnya Menjelaskan tentang Perseteruan yang

Sarah Jessica Parker telah diam selama bertahun-tahun tentang perseteruannya dengan lawan mainnya di film Sex and The City, Kim Cattrall, tetapi dalam sebuah wawancara baru, aktris yang terkenal karena perannya sebagai Carrie Bradshaw, menjelaskan mengapa Kim tidak ia undang ke acara And Just Like That..., mengulang Sex and The City.

Baca juga: Serial Televisi 'And Just Like That...' Dipastikan akan Kembali untuk Musim Kedua!

"Ini cukup sederhana, Anda tahu? Saya akan menjelaskannya dengan sejelas mungkin. Sangat sulit untuk membicarakan situasi dengan Kim karena saya berhati-hati untuk tidak pernah ingin mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan," ucap Sarah dalam podcast dari The Hollywood Reporter's Awards Chatter.

Ia mengatakan bahwa meskipun semuanya baik-baik saja di antara para pemeran saat mereka melakukan kegiatan syuting dari seri ikonis dan, kemudian, kedua film itu, semuanya berubah ketika Kim mulai membuat tuntutan tertentu tentang film ketiga. Karena tuntutan tersebut, Sarah mengklaim bahwa mereka tidak jadi membuat film itu.

"Mereka merasa tidak nyaman jika bertemu di suatu keadaan di mana ia tidak ingin bertemu, jadi kami tidak membuat film itu karena kami tidak ingin melakukannya tanpa Kim," ucap Sarah. "Dan studio tidak akan melakukannya, jadi itu berantakan."

Ia menambahkan, "Bukannya ia mengatakan 'tidak' untuk film itu; tetapi karena studio mengatakan 'tidak' untuk film itu, yang Anda tahu, terjadi."

Kim baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara dengan sumber terpercaya bahwa ia menolak naskah untuk film Sex and The City ketiga karena melibatkan karakternya, Samantha, menerima "dick pics" yang tidak ia inginkan dari Brady, putra Miranda yang berusia 14 tahun.

"Merupakan kebijaksanaan besar untuk mengetahui kapan sudah cukup," katanya. "Saya juga tidak ingin berkompromi dengan pertunjukan itu bagi saya. Jalan ke depan tampak jelas."

Ia menambahkan bahwa ia mengetahui tentang And Just Like That... ketika semua orang mengetahuinya dan tidak mengatakan bagaimana alur cerita Samantha yang sebenarnya (Dalam serial tersebut, Samantha telah pindah ke London dan memutuskan persahabatannya dengan Carrie, Miranda, dan Charlotte.)

"Kami tidak memintanya untuk menjadi bagian dari ini karena ia menjelaskan bahwa itu bukan sesuatu yang ingin ia kejar, dan itu tidak lagi membuat kami merasa nyaman, jadi itu tidak terjadi pada kami," jelas Sarah.

"Itu bukan 'membanting', itu hanya pelajaran. Anda harus mendengarkan seseorang, dan jika mereka berbicara di depan umum tentang suatu hal, dan itu tidak menunjukkan bahwa itu adalah tempat yang mereka inginkan, atau orang yang mereka ingin untuk bermain bersama, atau sebuah lingkungan di mana mereka ingin menjadi, Anda sampai pada usia di mana Anda akan berkata, "Baik, kami mendengarnya," tambahnya.

Kim, yang mengatakan bahwa ia belum menonton secara ulang, sebelumnya mengklaim bahwa Sarah dan mantan lawan mainnya, Cynthia Nixon dan Kristin Davis adalah klub gadis mereka sendiri, dan Sarah, khususnya, tidak terlalu baik padanya selama pembuatan film seri orisinal atau film.

Tentang tuduhan itu, Sarah berkata "Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bekerja sangat keras dan selalu bersikap baik kepada semua orang di lokasi syuting, untuk menjaga seseorang, bertanggung jawab kepada dan untuk orang-orang, baik para pekerja saya, maupun produser dari acara tersebut. Dan tidak ada orang lain yang pernah membicarakan saya seperti ini, jadi itu sangat menyakitkan."

Terlepas dari segalanya, Sarah terus bersikeras bahwa tidak ada "perkelahian" yang terjadi, mungkin hanya putusnya sebuah hubungan persahabatan, seperti karakter mereka.

"Tidak ada perselisihan publik atau pertengkaran atau percakapan atau tuduhan yang saya buat atau siapa pun atas nama saya," ucapnya. "Saya tidak akan melakukannya. Itu bukan cara yang saya inginkan. Jadi, saya hanya berharap agar mereka berhenti menyebut ini 'catfight' atau 'argumen', ketika itu tidak mencerminkan [kenyataan], di mana ada satu orang yang berbicara."

Baca juga: 

Sarah Jessica Parker Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Tulle Merah Muda

Bagaimana Jika Anda Membeli Tas Ikonis Fendi Baguette Berwarna Pink Seperti Carrie Bradshaw?

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)