Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serial Televisi 'And Just Like That...' Dipastikan akan Kembali untuk Musim Kedua!

Bersiaplah untuk lebih banyak Che Diaz.

Serial Televisi 'And Just Like That...' Dipastikan akan Kembali untuk Musim Kedua!

Tampaknya kita semua (termasuk Bazaar) belum siap untuk melepaskan dunia  Sex and the City.

Baca juga: Penulis Naskah 'And Just Like That' Akhirnya Menjawab Berbagai Ketidakpuasan Penonton Terhadap Karakter Miranda & Steve

HBO mengumumkan pada hari Selasa bahwa reboot dari serial ikonis Sex and the City yang sangat sukses, And Just Like That..., dipastika akan kembali lagi untuk musim kedua. Serial tersebut menampilkan kembalinya Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Charlotte York (Kristen Davis), dan Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) saat mereka menavigasi kehidupan mereka di New York City "pasca-pandemi" - minus Samantha Jones. (Kim Cattrall secara terbuka mengatakan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk menghidupkan kembali karakter kesayangannya.) Menurut siaran pers resmi, And Just Like That... memiliki debut terkuat dari semua seri HBO Max hingga saat ini. Sarah, Kkristen, dan Cynthia semuanya berperan sebagai produser eksekutif bersama showrunner, Michael Patrick King.

"Saya senang dan bersemangat untuk menceritakan lebih banyak cerita tentang karakter yang bersemangat dan berani yang dimainkan oleh aktor yang kuat dan luar biasa ini," ujar Michael dalam sebuah pernyataan tentang pembaruan acara tersebut. "Faktanya, kami semua senang. And Just like That… our Sex life is back."

And Just Like That... menjadi pembuka percakapan segera setelah debutnya pada bulan Desember kemarin. Musim pertama acara tersebut memiliki sejumlah momen transformasi budaya, termasuk kematian suami Carrie, Mr. Big (diikuti dengan tuduhan penyerangan seksual terhadap aktor yang melakoni peran tersebut, Chris Noth), tidak adanya Samantha Jones, penghapusan Stanford Blatch setelah pemeran karakter ini Willie Garson tutup usia, dan tentu saja pengenalan karakter nonbiner Che Diaz, yang mendorong Miranda untuk mempertimbangkan kembali seksualitasnya.

Sarah Aubrey, kepala konten asli HBO, menyinggung seputar serial tersebut dalam sebuah pernyataan mengenai kembalinya serial tersebut. "Kami senang dengan percakapan budaya yang dihasilkan oleh karakter-karakter ini dan kisah-kisah mereka di dunia yang sudah sangat kami kenal dan cintai," tuturnya. "Kami bangga dengan pekerjaan yang dilakukan Michael Patrick King dan para penulis, produser, pemeran, dan kru kami yang luar biasa untuk membawa cerita-cerita ini ke layar. Kami tidak sabar menunggu penggemar untuk melihat apa yang akan terjadi di musim kedua!"

Baca juga:

Mengenal Lebih dalam Sosok Pemeran Miranda Hobbes di Serial SATC, Cynthia Nixon

Chris Noth, Bintang Sex and the City Dituding Melakukan Pelecehan Seksual Kepada Dua Wanita

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)