Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bagaimana Jika Anda Membeli Tas Ikonis Fendi Baguette Berwarna Pink Seperti Carrie Bradshaw?

Label fashion Fendi berkolaborasi dengan Sarah Jessica Parker untuk merilis koleksi terbatas.

Bagaimana Jika Anda Membeli Tas Ikonis Fendi Baguette Berwarna Pink Seperti Carrie Bradshaw?
Cuplikan dari serial televisi And Just Like That...

Kembalinya Carrie Bradshaw di serial televisi And Just Like That… menjadi perjalanan nostalgia untuk fashion dengan potongan-potongan throwback seperti sepatu pernikahan Manolo Blahnik dan aksesori bros bunga yang menonjol memainkan peran pendukung. Mulai hari ini, adal lagi item lain dari dalam lemarinya yang akan kembali dan dapat segera dibeli.

Baca juga: Cerita di Balik Pembuatan Tas Baguette Fendi yang Dibuat Pakai Tangan dan Teknik Tradisional

Di episode sembilan yang berjudul No Strings Attached, Carrie menjinjing tas baguette kedua lansiran Fendi yang berwarna magenta. Aksesori di layar ini merupakan bagian dari kolaborasi edisi terbatas antara Sarah Jessica Parker dan Fendi yang dapat segera dibeli para penonton secara online, ucap rumah mode legendaris tersebut.

And Just Like That...
And Just Like That...

Dalam siaran pers, Fendi menggambarkan bahwa tas baguette terbaru milik Carrie Bradshaw merupakan inspirasi dari versi orisinal dari Koleksi Fendi FW 1999/2000"—penggemar tas ungu ini akan mengingat setelan karakter Carrie Bradshaw di awal mula Sex and the City. Kali ini, rumah mode Italia ini juga menata ulang tas “pernyataannya” dengan payet fuchsia cerah yang menciptakan efek tiga dimensi. Seperti sebelumnya, tas baguette juga dilengkapi gesper FF Fendi dan tali kulit.

Belum ada tanggal spesifik yang diumumkan, tetapi perwakilan dari Fendi mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa tas tersebut akan tersedia secara online hanya pada pertengahan Februari. Begitu juga dengan detail harga, masih dirahasiakan.

Fendi x Sarah Jessica Parker Limited Edition Baguette
Fendi x Sarah Jessica Parker Limited Edition Baguette

Ini adalah kedua kalinya SJP-as-Carrie mengenakan tas baguette Fendi di And Just Like That... dengan momen yang dapat dibeli untuk dicocokkan. Menjelang debut seri baru, Fendi merilis kembali baguette Fendi berwarna ungu yang pertama kali muncul di Sex and the City pada awal 2000-an diikuti oleh And Just Like That... pada episode ketiga.

Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw membawa tas Baguette dari Fendi
Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw membawa tas Baguette dari Fendi

Tetap perhatikan setiap etalase di butik-butik Fendi untuk menjadikan tas baguette Carrie Bradshaw ini jadi milik Anda di bulan Februari. Terakhir kali tas Fendi muncul di layar, BAZAAR UK melaporkan pencarian untuk tas itu meningkat empat kali lipat dari biasanya. Cuplikan terbaru dari lemari Carrie Bradshaw kemungkinan akan terjual habis seperti—yah, Anda tahu. Kami akan memperbarui artikel ini apabila informasi harga dan tanggal rilis sudah tersedia.


Baca juga:
Sarah Jessica Parker Tertangkap Kamera Menjinjing Tas Fendi Baguette di Lokasi Syuting Sex and The City Reboot
Alasan Mengapa Samantha Jones Tidak Tampil di "And Just Like That"

Penulis: Halie Lesavage; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US