Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Tulle Merah Muda

Ia membuat penampilan publik yang langka dengan suaminya, Matthew Broderick.

Sarah Jessica Parker Tampil Memesona dalam Balutan Gaun Tulle Merah Muda

Sarah Jessica Parker memamerkan inspirasi gaya dari tahun '60-an.

Baca juga: Sarah Jessica Parker Tampil Cantik dalam Busana Bernuansa Pink ketika Berada di Gedung Empire State

Tadi malam, bintang Sex and the City itu melaju di karpet merah pemutaran perdana Plaza Suite yang merupakan karya Broadway dari komedi 1969 oleh Neil Simon, di mana Sarah pernah membintangi bersama suaminya, Matthew Broderick.

Ia mengenakan rancangan Prabal Gurung untuk kesempatan itu, yang terdiri dari gaun jubah khusus yang senada untuk bintang muda dari Swinging Sixties. Desainer yang berbasis di New York City itu membuat gaun merah muda dengan garis detail kerah yang manis dari bahan satin yang dilapisi di bawah jubah bordir model tulle. Sarah melengkapi tampilan khusus tersebut dengan anting-anting berlian dan heels bertali.

Matthew yang juga hadir dalam pemutaran perdana itu juga tampak berfoto bersama Sara dengan mengenakan setelan jas abu-abu tua lengkap dengan dasi polkadot hijau.

Pemilihan baju warna merah muda yang bersahaja tampaknya menjadi warna favorit Sarah akhir-akhir ini. Ia sebelumnya pernah terlihat mengenakan perona pipi dengan warna serupa di bulan Februari ketika ia menekan tombol untuk menerangi Empire State Building untuk seremonial pada Hari Valentine. Pada saat itu, ia terlihat mengenakan mantel vintage merah muda, biru, dan hitam yang berbeda dengan blazer berkilau dan gaun sepanjang mata kaki.

Sebelum itu, ia juga sempat menyalurkan aura Carrie Bradshaw untuk pemutaran perdana pada Desember 2021 dari serial reboot Sex and the City, berjudul And Just Like That... di mana ia terlihat mengenakan gaun malam berwarna abu-abu dengan rok tulle merah muda yang dibuat khusus oleh Laura Kim dan Fernando Garcia dari Oscar de la Renta. Ia juga memadukan gaun itu dengan sepatu pumps satin merah muda Koleksi SJP khusus, yang menampilkan kancing di bagian belakang.

Baca juga:

Serial Televisi 'And Just Like That...' Dipastikan akan Kembali untuk Musim Kedua!

Anda Dapat Menginap di "Apartemen Carrie Bradshaw" dengan Harga Ratusan Ribu Rupiah Per Malam!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)