Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Sekian, KKW Beauty.

Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Kim Kardashian dikenal dengan penemuan kembali, dan itulah yang ia lakukan, kali ini dengan merek kecantikannya.

Baca juga: Bagaimana Jika Dunia Kecantikan Masuk ke dalam Metaverse

Setelah menutup KKW Beauty dan KKW Fragrance tahun lalu, Kim secara resmi mengumumkan untuk masuk kembali ke dalam dunia bisnis dengan SKKN BY KIM, lini skincare miliknya yang berencana akan mengeluarkan sembilan buah produk pada tanggal 21 Juni mendatang.

"Apa yang saya mulai sebagai seseorang yang terdiagnosis psoriasis dan mengubahnya menjadi katalis dalam suatu perjalanan untuk menemukan skincare saya, menginspirasi saya untuk belajar lebih banyak tentang kulit saya dan cara merawatnya," ucap Kim dalam siaran pers. "Bekerja dengan beberapa ahli kulit dan kecantikan terkemuka selama bertahun-tahun telah memberi saya kesempatan yang luar biasa untuk belajar dari keahlian mereka, dan saya tahu bahwa saya harus berbagi tentang pembelajaran yang saya dapatkan."

Adapun produk-produk yang akan rilis, Kim tetap setia pada dirinya sendiri, dan mengatakan kepada Allure "Saya tidak ingin meluncurkan dengan tiga atau empat produk seperti yang Anda rekomendasikan kepada saya di awal, karena itu bukan rutinitas perawatan kulit saya. Itu tidak realistis bagi saya."

Produk awal dari lini skincare tersebut meliputi:

  • cleanser ($43/$37 refill)
  • toner ($45/$38 refill)
  • exfoliator ($55/$47 refill)
  • hyaluronic acid serum ($90/$77 refill)
  • vitamin C8 serum ($90/$77 refill)
  • face cream ($85/$72 refill)
  • eye cream ($75/$64 refill)
  • vitamin C oil drops ($95/$81 refill)
  • hydrating night oil ($95/$81 refill)

Dalam press release, Kim menambahkan bahwa produknya "Terdorong oleh wawasan yang ia kumpulkan selama bertahun-tahun" dan bahwa "formula dengan dukungan ilmu pengetahuan SKKN BY KIM bekerja sama untuk mengaktifkan kembali potensi dalam kulit dan menginspirasi kepercayaan diri." Produk-produk tersebut dapat konsumen beli secara langsung di situs web resmi skknbykim.com mulai 21 Juni, pukul sembilan pagi (PT) / pukul 12 siang (ET).

Nama dari merek tersebut merujuk kepada inisial dari nama Kim, dan sepertinya ia sudah mendapatkan banyak reaksi di media sosial karena kemiripan nama mereknya dengan merek dari Lori Harvey, SKN By Lori Harvey.

Baik Kim, maupun Lori, masih belum membahas mengenai kesamaan nama dari merek mereka. Sejauh ini, ia hanya berbagi tentang kegembiraannya untuk SKKN BY KIM, dan menulis pesan pada Twitter pribadinya, "Saya membuat lini ini agar semua orang dapat merasa percaya diri dengan kulit mereka, dan saya tidak sabar untuk akhirnya dapat membaginya dengan Anda!"

Baca juga:

Kim Kardashian Memberikan Ode Subtil kepada Pete Davidson di Akhir Pekan Pernikahan Kourtney

10+ Rilis Produk Kecantikan Tebaru di Bulan April yang Harus Anda Ketahui!

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)