Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10+ Rilis Produk Kecantikan Tebaru di Bulan April yang Harus Anda Ketahui!

Jangan sampai Anda melewatkan berita rilis produk kecantikan terbaru di bulan April ini.

10+ Rilis Produk Kecantikan Tebaru di Bulan April yang Harus Anda Ketahui!

Belum up-to-date dengan rilis produk terbaru dari dunia kecantikan? Jangan sampai ketinggalan deretan produk teranyar yang dapat menjawab segala kebutuhan kulit terutama di bulan puasa ini!

Baca juga: 15 Produk Kecantikan yang Dukung Sustainable dengan Konsep Refillable

Berikut adalah 11 rilis produk kecantikan terbaru di bulan April yang harus Anda ketahui:

1. Alchemist

(Foto: Courtesy of Alchemist)

Tak berhenti berinovasi dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang membanggakan panggung lokal, kini lini kecantikan Rollover Reaction dengan bangga memperkenalkan lini wewangian terbarunya bertajuk Alchemist. Menaruh fokus untuk meramu wewangian dengan bahan-bahan terbaik sambil mengeksplorasi hubungan yang luar biasa antara indera penciuman dan efeknya terhadap otak, untuk koleksi pertamanya Alchemist merilis empat pilihan parfum dengan berbagai karakter aroma, mulai dari fruity hingga gourmand yang terdiri dari Powder Room, Pink Laundry, Home Garden, serta Got My Mojo Back.

2. Anessa

(Foto: Courtesy of Anessa)

Untuk tahun 2022 ini, lini kecantikan asal Jepang, Anessa resmi menghadirkan 3 produk pembaruan dari dua varian unggulannya yaitu Gold dan Brightening Series yang kini dilengkapi oleh inovasi teknologi perlindungan terbaru yang disesuaikan dengan kondisi dan cuaca di Indonesia. Dengan perlindungan SPF 50, tabir surya terbaru ini memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan gesekan, dan bahkan sekarang dilengkapi dengan 50 persen skincare dan anti-wrinkle formula yang kaya akan ekstrak super hyaluronic acid, collagen, Kyoto Uji green tea, dan yellow flower. 

3. BLP Skin

(Foto: Courtesy of BLP Skin)

Setelah sukses dengan lini kosmetik yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 bertajuk BLP Beauty, kini brand rintisan Lizzie Parra semakin melebarkan sayap dengan memperkenalkan lini skincare, BLP Skin. Untuk koleksi debut-nya, BLP Skin memilih tremella fuciformis atau yang lebih dikenal dengan nama snow mushroom sebagai bahan utama yang terinjeksi pada seluruh rangkaian Tremella Daily Hydrating Series. Cocok untuk seluruh jenis kulit, rangkaian ini terdiri dari cleanser, toner, serum, hingga moisturizer.

4. Caudalie

(Foto: Courtesy of Caudalie)

Punya masalah warna kulit yang tak merata? Caudalie punya jalan keluarnya! Merilis kembali produk essence andalannya bertajuk Vinoperfect, kini karya teranyar ini telah datang dengan deretan formula yang telah dielevasi untuk membantu mengatasi masalah warna kulit yang tak merata. Tak hanya itu saja, produk-produk rilisan Caudalie juga dibuat mengedepankan konsep clean dan juga natural.

5. Fresh

(Foto: Courtesy of Fresh)

Di bulan puasa ini, kulit tentu akan sangat mudah mengalami dehidrasi, untuk itu penting agar dapat menghadirkan rangkaian perawatan yang dapat mengembalikan asupan air dalam tubuh. Lini kecantikan asal Amerika Serikat, Fresh memperkenalkan Rose Deep Hydration Face Cream. Diambil dari ekstrak damask rose, kandungan ini dapat memperkuat skin barrier yang bekerja untuk melindungi kulit dari segala jenis zat asing, mencegah kehilangan kandungan air, serta menjaga kulit agar tetap terhidrasi. 

6. Ginori 1735

(Foto: Courtesy of Ginori 1735)

Anda pencinta lilin aromaterapi yang tak hanya akan menyebarkan semerbak aroma yang mewah serta menenangkan namun juga mempercantik sudut ruangan? Jika iya, maka sambutlah kehadiran lini asal Italia, Ginori 1835 yang kabar baiknya kini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Berbagai koleksi mulai dari scented candle, reed diffuser, incense burner, hingga aksesori seperti candle snuffer, hingga candle holder tersedia bagi Anda miliki dengan desain-desain yang atraktif dan unik. 

7. Guerlain

(Foto: Courtesy of Guerlain)

Setelah Guerlain Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil yang mendapat pembaharuan di awal tahun kemarin, kini salah satu produk unggulannya yang lain, Orchidée Impériale Cream turut hadir kembali dengan sederet elevasi yang patut diketahui. Menjadi generasi kelima, krim terbaru ini masih memanfaatkan kekuatan bunga anggrek. Diekstrak dari bagian akar hingga mahkota bunganya, menciptakan Orchid Totum yang dapat membantu untuk mengaktifkan dan (untuk pertama kalinya) memperpanjang umur sel kulit untuk menghapus tanda-tanda penuaan serta membuat kulit terlihat lebih muda.

8. Lancôme

(Foto: Courtesy of Lancôme)

Dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers dan dipersembahkan khusu bagi para kaum hawa, karya terbaru persembahan Lancôme, Idôle menawarkan semerbak aroma segar yang kuat dari hasil percampuran dari berbagai aroma bunga mulai dari mawar, melati,nilam, hingga white musks. Menariknya lagi, kini wewangian ini telah dibuat dari bahan-bahan yang lebih sustainable ini juga memiliki kandungan patchouli hear essence yang diambil dari Indonesia. Melambangkan keberanian, tekad, dan juga komitmen, tebarkan spirit persatuan wanita lewat semerbak aroma Idôle yang menenangkan ini.

9. L’Occitane

(Foto: Courtesy of L'Occitane)

Salah satu koleksi favoritnya, Néroli & Ochidée kini hadir dalam desain kemasan baru yang lebih modern dan tentunya dengan formula yang telah dielevasi dan lebih ramah lingkungan. Memadukan kesegaran orange blossom atau Néroli dari Provence dengan kelembutan white orchid dari Madagascar yang menenangkan serta aroma vanilla yang misterius dan sensual, nikmati semerbak keharuman floral yang menggoda dari rangkaian perawatan Néroli & Orchidée yang hadir dalam wujud eau de toilette, shower gel, body milk, hingga hand cream.

10. The Body Shop

(Foto: Courtesy of The Body Shop)

Pencinta produk multifungsi untuk menghemat waktu mengaplikasikan skincare? Jika iya, maka produk rilisan terbaru dari The Body Shop mungkin akan menjadi produk favorit Anda selanjutnya. Memperkenalkan Tea Tree 3 in 1 Wash Scrub Mask, produk ini dapat digunakan sebagai pencuci wajah, eksfoliasi dan juga masker untuk mengangkat noda serta minyak berlebih. Karena mengandung menthol, formula ini pun akan memberikan sensasi menyegarkan pada kulit saat digunakan serta tea tree oil yang mampu untuk membersihkan kulit lebih dalam, menyeimbangkan kadar minyak di wajah, sekaligus dapat menghilangkan bakteri penyebab jerawat. 

11. YSL Beauty

(Foto: Courtesy of YSL Beauty)

Sesuatu yang istimewa dihadirkan oleh YSL Beauty untuk salah satu produk ikonisnya! Ya, bila Anda suka dengan hal-hal yang berbau limited edition, maka Anda tak boleh ketinggalan memiliki produk Le Cushion Encre De Peau Over Noir yang kini hadir dalam edisi kolektor terbatas. Membaltu cushion-nya dengan material crinkled-leather, produk spesial ini juga turut dilengkapi logo & casing YSL Cassandre berwarna hitam dengan formula Le Cushion Encre De Peau yang mengandung formula skincare dan perlindungan SPF 50+/PA+++, menawarkan hasil akhir tampilan flawless, matte, dan tentunya dapat melembapkan hingga 24 jam. 

Baca juga:

15 Pelembap Terbaik Bagi Pemilik Kulit Sensitif

29 Parfum Pria Terbaru dan Ikonis untuk Menampilkan Karakter Diri

(Layout: Tevia Andriani)