Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Dioriviera dari Dior yang Dikenakan Velove Vexia, Tatjana Saphira, dan Julie Estelle Kini Sudah Hadir di Jakarta

Wujud semangat rumah mode Dior dalam merayakan musim panas sudah dapat Anda lihat langsung sekarang.

Koleksi Dioriviera dari Dior yang Dikenakan Velove Vexia, Tatjana Saphira, dan Julie Estelle Kini Sudah Hadir di Jakarta

Menyambut musim panas, Maria Grazia Chiuri kerap merayakannya bersama koleksi kapsul Dioriviera yang mengingatkan kita untuk tak lupa menyiapkan waktu untuk berpelesir dan bersantai. Walau musim panas kali ini masih dihalangi oleh pandemi yang tak membiarkan kita bebas bepergian. Dior tetap membangkitkan semangat para pencinta mode dengan melansir koleksi kapsul yang penuh dengan semarak permainan motif toile de jouy hingga oblique yang ikonis.

Setiap bagian dari koleksi yang terdiri dari busana siap pakai, produk kulit, sepatu, dan aksesori ini diinjeksikan warna raspberry dan chartreuse yang hangat dan ceria. Tak ketinggalan model tas ikonis sang rumah mode seperti Dior Book Tote, Lady D-Lite, dan Dior Caro turut mengambil bagian dari treatment spesial pada koleksi ini. Kemudian, perabotan yang menunjang gaya hidup chic dan santai dibubuhi unsur dekoratif motif toile de jouy dan oblique yang akan meramaikan kediaman dan hunian untuk berlibur milik Anda.

Untuk busana, segala busana bernapas resort diolah oleh Maria Grazia Chiuri yang tak lupa membubuhkan motif garis ikonis miliknya. Kemudian, koleksi bikini dengan motif Dior yang penuh keceriaan akan membuat Anda tampak berbeda saat bersantai di sebuah resort. Sepatu sandal hingga selop yang memprioritaskan kenyamanan di atas material berkualitas andalan sang rumah mode juga dapat Anda dapatkan sebagai penunjang gaya di rumah maupun saat bervakansi nanti.

Tentu saja, Anda merasa penasaran untuk melihat langsung koleksi kapsul spesial ini dan tak sabar untuk memilikinya. Anda pun dapat melihatnya secara langsung di Dioriviera Collection Pop In Animation yang terletak di dalam butik Dior, Plaza Indonesia. Pop In Animation ini akan berlangsung sampai tanggal 14 Juli 2021.

Sedangkan tiga selebriti tanah air, yakni Velove Vexia, Tatjana Saphira, dan Julie Estelle juga terlihat memesona mengenakan koleksi Dioriviera seperti yang bisa dilihat di video ini:

(FOTO: Courtesy of Dior)