Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Perhiasan dan Jam Tangan Wanita dari Eropa

Sejumlah opsi tersedia untuk beragam gaya perempuan urban.

Ide Perhiasan dan Jam Tangan Wanita dari Eropa

Sejak asal mulanya, kemunculan jam tangan wanita telah merubah fungsi dasar penunjuk waktu menjadi bagian dari gaya hidup dan fashion. Banyak desain yang kini dapat disesuaikan dengan identitas pemakainya. Jika Anda gemar menyesuaikan produk ini dengan padu padan, saksikan sejumlah penawaran label asal Eropa berikut ini.

 

 

 

 

Charriol

 

Perhiasan dan jam tangan lansirannya memiliki ciri khas yang cukup serupa, seperti ornamen twisted cable yang cukup visibel. Pada perhiasan seri Wave misalnya, hadir unsur ini dalam rongga kecil sepanjang sisi permukaan perhiasan. Pada jam tangan St-Tropez, ornamen tersebut muncul pada bagian pergelangan.

 

 

 

Les Georgettes

 

Label aksesori baru ini berasal dari Prancis dengan fokus pada desain perhiasan yang bisa dikombinasikan sesuai keinginan. Anda dapat mengganti kulit atau perspex yang dipadukan bersama cuff maupun cincin logam, sehingga variasinya sangat banyak.

 

 

 

Mauboussin

 

Awalnya memulai jejaknya sebagai produsen perhiasan di tahun 1927, Mauboussin kini juga membuat jam tangan. Label ini menjunjung tinggi arsip peninggalannya, sehingga beberapa desain produknya memiliki kesan retro dan klasik ala Prancis.

 

 

(Layout: Ika Wahyuni, Foto: Courtesy of Charriol, Les Georgettes, Mauboussin)