Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pameran Produk Living Terbesar, Casa Indonesia 2016

Temukan inspirasi mengisi hunian dengan produk terbaik Tanah Air dalam pameran terbesar di Indonesia.

Pameran Produk Living Terbesar, Casa Indonesia 2016

Salah satu agenda penting dalam kalender arsitektur dan interior Tanah Air kembali diadakan di Jakarta. Inilah Casa Indonesia 2016, sebuah perhelatan produk interior dan eksterior terbesar di Indonesia yang dibuat khusus bagi para pencinta seni dan desain. Dari tanggal 1-4 Juni 2016 ini, Anda bisa menemukan ratusan karya menarik untuk melengkapi hunian atau sekedar memberi inspirasi.

 

Tahun ini, Casa Indonesia menggaet arsitek kenamaan Cosmas D. Gozali sebagai fair director dan desainer interior Diana Nazir sebagai creative director untuk mematangkan ide kreatif dan mempercantik penampilan Casa agar lebih menarik bagi para pengunjung. Keduanya tidak ketinggalan turut serta dalam parade Designer's Showcase yang akan menyambut Anda di bagian foyer dan di dalam area pameran yakni grand ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

 

Tidak hanya itu, Casa Indonesia juga membuktikan dukungannya pada para desainer muda. Terbukti dengan diselenggarakannya ajang kompetisi Casa Design Challenge yang menampilkan karya-karya terbaik hasil pilihan juri ternama sejak beberapa bulan lalu. Anda juga bisa turut memberikan penilaian melalui sistem voting dengan menuliskan tiga karya favorit dari kategori furnitur, lighting, dan kitchenware pada kertas yang telah disediakan. Pemenang kompetisi ini akan mendapat penghargaan dan pengalaman istimewa untuk mengikuti summer course di Instituto Marangoni, Italia, selama enam bulan.

 

Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Selamat menyelam dalam dunia desain Indonesia!

 

(Photo: Courtesy of Instagram @casaindonesia)