Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Satwa Terbaru di Jakarta Aquarium & Safari: Remy, Capybara dan Holy, The Seal

Neo Soho kembali semarak sejak pembukaan Jakarta Aquarium & Safari, yang kini menampilkan tambahan binatang baru dalam pamerannya.

Ini Satwa Terbaru di Jakarta Aquarium & Safari: Remy, Capybara dan Holy, The Seal
Courtesy of Pexels

Jakarta Aquarium & Safari, yang berlokasi di Neo Soho Mall, baru-baru ini menyambut dua anggota baru ke dalam keluarga mereka: seekor kapibara bernama Remy dan seekor anjing laut bernama Holy. Penambahan capybara datang tepat saat popularitas hewan ini meningkat di media sosial. Para pengunjung dapat dengan bebas berfoto bersama capybara yang menggemaskan ini.Terletak di jantung kota yang ramai, objek wisata ini menawarkan kesempatan sempurna untuk istirahat cepat dan menyegarkan. 

Courtesy of Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari menggabungkan elemen akuarium butik dan safari mini, memadukan hiburan, pendidikan, dan relaksasi. Konsep unik ini melayani berbagai kelompok usia, memastikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung. Dengan luas lebih dari satu hektar dan menampilkan tiga belas zona berbeda, fasilitas ini menawarkan berbagai pengalaman menarik baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Akuarium ini menampung berbagai hewan, memungkinkan para tamu untuk menikmati berbagai aktivitas, termasuk memberi makan hewan (animal feeding).

Courtesy of Pexels

Selain itu, para tamu dapat menikmati pertunjukan putri duyung yang mempesona seperti "Guardian of The River" dan "Pearl of The South Sea," yang menambah sentuhan keajaiban pada kunjungan mereka. Taman ini menyediakan berbagai fasilitas untuk meningkatkan pengalaman pengunjung.

Para tamu dapat mengagumi satwa laut dari sudut pandang 360 derajat di dalam Swirl Tank, atau berpartisipasi dalam aktivitas petualangan seperti aqua trekking dan funtasy diving, di mana mereka dapat berenang bersama beragam biota laut. Untuk pengalaman yang lebih santai, pilihan Anemone Dining menawarkan suasana makan malam romantis dengan hiu dan pari manta yang berenang bebas di latar belakang. Mereka yang mencari kesenangan interaktif dapat memberi makan penguin di restoran Pingoo. Pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh dari Ocean Wonder untuk membawa pulang sebagian dari petualangan mereka.

Untuk pengalaman yang lebih pribadi dan eksklusif, Jakarta Aquarium & Safari menawarkan tiket VIP. Opsi istimewa ini mencakup pemandu wisata pribadi dan tempat duduk barisan depan di pertunjukan putri duyung yang memukau, memastikan kunjungan yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resmi Jakarta Aquarium & Safari. 

(Teks: Davin Darmawan)