Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaun Midi Putih Elsa Hosk: Sempurna untuk Musim Panas

Ia memasangkan pakaian indah itu dengan alas kaki yang tebal.

Gaun Midi Putih Elsa Hosk: Sempurna untuk Musim Panas
Courtesy of Bazaar US

Lemari pakaian musim semi Euro-girl Elsa Hosk terus menginspirasi kami.

BACA JUGA: Bella Hadid Menaklukan Panasnya Riviera dengan Sebuah Gaun Mini

Setelah memulai debutnya dengan tampilan serba putih beberapa waktu lalu yang terbuat dari bahan pokok dari merek fashionnya, Helsa, supermodel tersebut memamerkan ansambel monokrom gading lainnya pada hari Selasa. Yang ini terdiri dari gaun midi musim semi/musim panas yang paling indah, ditambah aksesori yang serasi.

Aje Dimension Knit Midi Dress

Courtesy of Bazaar US

Gaun tersebut merupakan potongan bodycon rajutan dengan lengan pendek yang chic, dari Aje. Memiliki tekstur kusut yang elegan dan rok berbentuk lonceng dengan tingkatan rajutan. Dress ini dijual seharga $525.

Daripada memadukan gaun romantis dengan sepatu bertali atau sepatu balet, Elsa memilih alas kaki yang tidak terduga: sandal chunky thong berwarna krem, dari Chanel. Sandal kulit empuknya menggembung di sekitar kaki mungil sang model—tapi kami akui, sandal tersebut terlihat sangat nyaman.

Courtesy of Bazaar US

Elsa kembali ke romansa dengan headscarf yang ia kenakan, sepotong sutra gading yang ia ikat di bawah dagunya, dan yang tertiup angin bersama dengan rambut pirangnya. Memberikan kesan liburan Eropa-nya, ia menambahkan beberapa oversize warna hitam. Sedangkan untuk glamor, Elsa menjaga riasannya tetap natural, hanya menambahkan semburat warna dalam bentuk manikur merahnya.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Elsa terlihat memegang mug dan piring keramik kecil sambil minum kopi dalam suasana pedesaan yang menawan. “Aku akan mengambil kopi pagiku di sini terima kasih,” tulisnya pada unggahan. Tampaknya itu adalah pemandangan dongeng yang sama di mana ia memamerkan penampilan Helsa dari ujung kepala hingga ujung kaki pada hari Senin. Kemudian, ia menulis, “Pedesaan di @helsastudio adalah tempat bahagiaku🤍.”

Label Elsa, Helsa, berbasis di kota Gefrees, Jerman, yang terletak di Pegunungan Fichtel yang subur.

BACA JUGA:

Penampilan Rihanna di Parade Shanghai

11 Selebriti Berbusana Terbaik di Festival Film Cannes 2024

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)