Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Menaklukan Panasnya Riviera dengan Sebuah Gaun Mini

Supermodel itu akhirnya mendarat di Cannes.

Bella Hadid Menaklukan Panasnya Riviera dengan Sebuah Gaun Mini
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid akhirnya mendarat di Prancis Selatan untuk kedatangannya yang sangat dinanti-nantikan di Festival Film Cannes.

BACA JUGA: Tampilan Kembar Katie Holmes dan Suri Cruise

Supermodel itu keluar pada hari Minggu, menikmati cuaca cerah dengan gaun mini berwarna cokelat yang memperlihatkan kaki. Saat ia membawa street style-nya  yang sempurna ke Riviera, Bella tampil tanpa bra demi kenyamanan. Ansambelnya tampak menggemakan gerakan yang bersifat centil dengan tali spaghetti, serta jahitan di bawah dada dan pinggul yang memberikan ilusi bahwa ia mengenakan pakaian dalam berpotongan tinggi.

Courtesy of Bazaar US

Bella memadukan gaun slinky cokelat dengan sepatu kitten heels suede merah muda dari Prada, dan dilengkapi dengan lingkaran emas tebal, cincin emas, dan setumpuk gelang emas tipis di satu pergelangan tangan. Ia juga membawa tas tangan Prada berwarna nude dengan detail bunga tiga dimensi yang serasi dengan warna sepatunya.

Untuk menghindari panas, supermodel itu menyisir rambut cokelatnya ke belakang telinga dan mengenakan kacamata hitam persegi panjang berbingkai emas. Ia melengkapi glamornya dengan bibir nude, kulit berwarna cokelat, dan perona pipi merah muda.

Courtesy of Bazaar US

Penampilan terbaru Bella menandai penampilan pertamanya di Cannes dalam dua tahun. Meskipun ia melewatkan festival sepenuhnya pada tahun 2023, ia menghadiri beberapa acara karpet merah pada tahun sebelumnya—termasuk pemutaran perdana Broker, di mana ia mengenakan gaun putih yang menakjubkan dengan potongan pinggul dan aksesori emas.

BACA JUGA:

Tren Oversize Jadi Andalan Hailey Bieber untuk Kehamilannya

Penampilan Terbaik di Cannes Film Festival 2024

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)