Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengenal Lebih Dalam Rangkaian Tom Ford Beauty

Private dinner bersama tamu eksklusif atas dasar peluncuran Tom Ford Beauty.

Mengenal Lebih Dalam Rangkaian Tom Ford Beauty
Fotografer: Lintang Sukmana

Kabar baik untuk Anda para pencinta lini kecantikan Tom Ford Beauty. Indonesia baru saja menyambut kehadiran label kecantikan asal Amerika di Plaza Indonesia. Tepatnya di Level 2.

Sebelum itu, Tom Ford Beauty mengadakan acara makan malam eksklusif Tom Ford Beauty guna menandai kehadirannya yang pertama di Indonesia. Diselenggarakan beberapa waktu yang lalu di The Residence OnFive yang berlokasi di Grand Hyatt Jakarta. Agenda malam tersebut bertujuan sebagai perayaan dan penampilan rangkaian produk kecantikan Tom Ford Beauty yang kelak akan tersedia di Indonesia.

BACA JUGA: 5 Cara Membersihkan Makeup Sesuai Dengan Kulit Anda

Fotografer: Lintang Sukmana

Pertemuan itu dihadiri oleh selebriti dari berbagai industri termasuk Reza Rahadian, Cecil Xu, Cindy Karmoko, Refal Hady, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Velove Vexia, Noi Aswari, Elvira Devinamira, Clara Bernadeth, dan Cissylia, yang berkumpul untuk menikmati acara exclusive preview dan experience sekaligus intimate dinner ini.

Para tamu dipersilakan untuk menyelami dunia Tom Ford Beauty yang dikonsep ulang dalam citra mereka. Dalam acara makan malam itu sendiri, para tamu dapat mencoba produk Tom Ford Beauty yang ditata di experience room. 

Layout by Aura Zataline

Ada beberapa produk unggulan yang menarik perhatian para tamu undangan. Tak lain dari Tom Ford Fragrance, Tom Ford Architecture, dan Tom Ford Research. Ketiga pilar ini menjadi penting bagi identitas Tom Ford Beauty sebagai merek secara keseluruhan. 

Tom Ford Private Blend

Refal Hady

Tom Ford Fragrance menampilkan wewangian artisanal unik yang dibuat dengan tujuan memadukan cita rasa modern dengan masa lalu glamor pembuat parfum. Dalam koleksinya, Anda dapat menemukan manisnya aroma vanila, sandalwood yang hangat, dan kemewahan dari orris

Eye Color Quad

Di sisi lain, Tom Ford Architecture, menampilkan produk riasan signifikan yang membantu konsumen menata tampilan mereka dengan sempurna, juga menambah siluet warna.

Shade and Illuminate Soft Radiance Foundation SPF 50 dan Shade and Illuminate Soft Radiance Cushion SPF 45

Shade and Illuminate Soft Radiance Foundation SPF 50 dan Shade and Illuminate Soft Radiance Cushion SPF 45, merupakan dasar utama untuk meraih riasan yang paripurna. 

Fotografer: Lintang Sukmana

Slim Lip Color Shine dan Soleil Lip Blush

Langkah final yang tidak bisa dilupakan, pulas bibir! Slim Lip Color Shine dan Soleil Lip Blush menjadi fokus utama dalam peluncuran Tom Ford Beauty.

Fotografer: Lintang Sukmana

Fotografer: Lintang Sukmana

Tak kalah menarik, pilar terakhir yang disebut Tom Ford Research memiliki peran penting dalam perawatan kulit karena produk ini meningkatkan kecerahan dan menghidrasi kulit.

BACA JUGA:

Kunci Utama Meraih Healthy Glass Skin

Cara Menghidrasi Kulit Seperti Menurut Ahli Dermatologi

(Teks: Fenny Marandita, Layout: Aura Zataline, Fotografer: Lintang Sukmana)