Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tren Oversize Jadi Andalan Hailey Bieber untuk Kehamilannya

Ia memamerkan perutnya saat muncul bersama Justin Bieber.

Tren Oversize Jadi Andalan Hailey Bieber untuk Kehamilannya
Courtesy of Bazaar US

Hampir seminggu setelah mengumumkan kehamilannya, Hailey Bieber memberi kita gambaran sekilas tentang gaya kehamilannya yang unik.

BACA JUGA: 10 Flat Mary Jane untuk Koleksi Anda

Pada hari Selasa, pendiri Rhode keluar bersama suaminya, Justin Bieber, di Los Angeles, tampak keren dalam beberapa pakaian paling banyak digemari musim ini.

Ansambelnya termasuk blazer hitam kotak dengan bahu empuk bersudut besar, dipadukan dengan celana hitam baggy hasil kolaborasinya dengan Wardrobe.NYC. Ia memadukan palet monokromatik dengan crop top putih, yang garis tepinya ia rapatkan hingga memperlihatkan potongan baby bump-nya di bawahnya. Untuk melengkapi penampilannya, Hailey menambahkan sepatu kulit chunky dari Proenza Schouler, anting emas dari Heaven Mayhem, dan kacamata hitam.

Justin memilih tampilan yang lebih kasual, mengenakan T-shirt putih dengan ilustrasi print grafis hitam putih, celana pendek basket hijau neon, clogs putih, dan beanie rajut bergaris krem.

Hailey membuka tentang pernikahannya dengan Justin, yang dinikahinya pada September 2018, dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul Harper’s Bazaar pada September 2022.

"Ia masih menjadi orang yang ingin segera aku temui," katanya. "Aku mungkin pergi ke suatu tempat untuk bekerja, tetapi aku tidak sabar untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama. Dan aku merasa itu karena usaha yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Pada akhirnya, ia adalah sahabatku, tetapi tetap membutuhkan banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

Ia kemudian mengisyaratkan kemungkinan untuk menyambut anak-anak bersama-sama di masa depan, dengan menambahkan, “Saya tahu pada akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim yang panjang untuk menavigasi bagaimana membuat hal itu berhasil.”

BACA JUGA:

Penampilan Terbaik di Cannes Film Festival 2024

Tampilan Katie Holmes Menentang Musim Panas Dengan Lapisan Boho

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)