Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Prediksi Mantan Kekasih yang Dapat Bertemu di Met Gala

Dari Bad Bunny dan Kendall Jenner, hingga Pete Davidson dan Kim Kardashian, hingga Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Prediksi Mantan Kekasih yang Dapat Bertemu di Met Gala
Courtesy of Bazaar US

Met Gala 2024 adalah malam besar bagi pasangan, tapi malam yang lebih besar lagi bagi para mantan. Meskipun sebagian besar perhatian tertuju pada fashion—tema tahun ini adalah “The Garden of Time”, yang terinspirasi cerita pendek J.G. Ballard dengan judul yang sama—ada kemungkinan besar mantan pasangan bisa bertemu satu sama lain di dalam pameran museum, meskipun jadwal kedatangan dan tabel tempat duduknya telah dipikirkan dengan cermat.

BACA JUGA: Glen Powell dan Syney Sweeney Sengaja Memperkuat Hubungan Romantis untuk "Anyone but You"

Kendall Jenner dan Bad Bunny

Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner pasti akan menarik perhatian di acara tersebut, tetapi ia mungkin juga akan bersinggungan dengan mantannya, Bad Bunny, yang merupakan salah satu ketua bersama Met Gala tahun ini. Model tersebut berkencan dengan artis Puerto Rico kurang dari setahun, dan pasangan tersebut diduga berpisah pada Desember lalu. Berkat tim keamanan masing-masing (dan sedikit kendala bahasa), hubungan mereka kemungkinan akan lebih singkat.

Dua Lipa dan Anwar Hadid

Courtesy of Bazaar US

Ikon pop Dua Lipa berkencan dengan anak bungsu Mohamed, Anwar, dari tahun 2019 hingga 2021. Meskipun ia tidak diragukan lagi menginspirasi beberapa lagu hitnya, kecil kemungkinan keduanya akan berdamai di Met Gala, kecuali dengan sapaan “halo” yang sopan.

Pete Davidson, dan semuanya

Courtesy of Bazaar US

Terlepas dari reputasi Pete Davidson—atau mungkin karena itu—ia berkencan dengan banyak wanita terkenal. Banyak yang akan menghadiri Met Gala, termasuk Kim Kardashian, Ariana Grande, Kaia Gerber, Emily Ratajkowski, dan Margaret Qualley. Pertanyaannya adalah, apakah Pete akan ada di sana? Hanya waktu yang akan memberitahu…

Bradley Cooper dan Irina Shayk

Courtesy of Bazaar US

Usai berpisah dari model Irina Shayk, aktor Bradley Cooper berpasangan dengan model ternama lainnya, Gigi Hadid. Meskipun keduanya tetap bersikap biasa-biasa saja sejauh ini, mereka mungkin akan kesulitan meluncurkan hubungan mereka di tangga museum. Dan jika mereka bertemu dengan Irina, jangan berharap ada drama. Menurut sumber yang dekat dengan keluarga, Irina "tidak memiliki masalah jika Bradley berkencan dengan orang lain", dan ia bahkan diduga menjodohkan mantannya dengan pacar barunya!

Selena Gomez dan Justin Bieber

Courtesy of Bazaar US

Salah satu pasangan selebriti paling terkenal sepanjang masa, Selena Gomez dan Justin Bieber berkencan berulang kali dari tahun 2010 hingga 2018. Jika mereka berpapasan di tangga museum, mungkin akan terasa tidak nyaman—bukan karena riwayat kencan keduanya, tetapi karena dari perang media sosial yang dipimpin penggemar antara Selena dan istri Justin, Hailey. (Hailey Bieber dan Selena telah menutup rumor perseteruan nyata di antara mereka.)

Rosalía dan Hunter Schafer

Courtesy of Bazaar US

Awal tahun ini, Hunter Schafer mengungkapkan bahwa ia dan penyanyi Spanyol, Rosalía, telah berkencan selama beberapa bulan pada tahun 2019. Keduanya telah membuktikan tidak ada hubungan buruk di antara mereka, dan secara konsisten bergaul sebagai teman. “Ia adalah keluarga, apapun yang terjadi,” Hunter berbagi dalam pengungkapannya.

Robert Pattinson dan FKA Twigs

Courtesy of Bazaar US

Meskipun Robert Pattison baru-baru ini menyambut bayi dengan pasangannya Suki Waterhouse, ia berisiko bertemu banyak mantan di Met Gala—yaitu, jika jadwal mengasuh anak mengizinkan ia untuk hadir. Ketika aktor tersebut keluar tahun lalu, ia bertemu dengan mantan dan lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart, sementara mantannya yang lain, FKA Twigs, juga menghiasi karpet merah gala.

Zendaya dan Jacob Elordi

Courtesy of Bazaar US

Rekan main Euphoria, Zendaya dan Jacob Elordi, berkencan sebentar antara tahun 2019 dan 2020, dan sejak itu bekerja sama di lokasi syuting. Dengan hubungan mereka yang diturunkan dari romantis menjadi operasional, pertemuan di Met Gala seharusnya menjadi hal yang mudah.

BACA JUGA: 

Bella Hadid Kembali Dinobatkan Sebagai Ratu Street Style

Spring/Summer 2024 Givenchy Hadir di Indonesia

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)