Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Potret Putri Charlotte Terbaru yang Berusia Sembilan Tahun Hari Ini

Si putri kecil sudah tumbuh dewasa.

Potret Putri Charlotte Terbaru yang Berusia Sembilan Tahun Hari Ini
Courtesy of Bazaar US

Putri Charlotte berusia sembilan tahun!

BACA JUGA: Foto Terbaru dari Ulang Tahun Pernikahan ke-13 Pangeran William dan Kate Middleton

Hari ini, 2 Mei, sang putri kecil merayakan ulang tahunnya bersama anggota keluarganya, termasuk ibu Putri Catherine, ayah Pangeran William, dan saudara-saudaranya George, 10 tahun, dan Louis, 6 tahun.

Untuk memperingati tanggal tersebut, Kate dan William membagikan potret baru dari putri mereka, yang diambil oleh Putri Wales sendiri, di media sosial mereka.

Dalam gambar yang indah, Charlotte terlihat bersandar di sebuah semak bunga di taman, di Adelaide Cottage milik Wales di Windsor Home Park, tersenyum tulus ke arah kamera. Ia mengenakan kaus berkerah navy yang dipadukan dengan kemeja putih dan biru yang berenda, dipasangkan dengan rok denim biru dan stoking navy. Ia tetap hangat dengan mengenakan kardigan rajutan merah raspberry.

"Selamat ulang tahun ke-9, Putri Charlotte!" tulis Putri Wales dalam keterangan postingan mereka. Mereka menambahkan, "Terima kasih atas semua pesan yang baik hari ini."

Seorang juru bicara Istana Kensington mengonfirmasi kepada Harper's Bazaar bahwa foto tersebut diambil di Windsor dalam "beberapa hari terakhir," dan tidak diedit.

Kate, seorang fotografer amatir yang telah menyatakan, secara rutin mengambil foto-foto keluarga. Untuk ulang tahun ke-6 putra mereka, Pangeran Louis, pada tanggal 23 April, ia juga merilis sebuah potret, yang juga diambil olehnya, dari sang pangeran kecil.

Seperti yang dilaporkan oleh Bazaar, Kate telah menghabiskan waktu di rumah bersama Willam dan anak-anak mereka saat ia menjalani perawatan untuk kanker. Dalam pesan video pribadi pada tanggal 22 Maret, ia mengungkapkan bahwa selama operasi abdomen pada bulan Januari, dokter menemukan kanker dalam tubuhnya, dan karena itu, memulainya pada kemoterapi pencegahan.

Kate mengatakan bahwa diagnosis itu "sangat mengejutkan" bagi dirinya dan William, tetapi lebih dari itu, ia menjelaskan, "Sudah waktu yang diperlukan bagi kami untuk menjelaskan segalanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka, dan memberi mereka jaminan bahwa saya akan baik-baik saja."

Meskipun demikian, ia mengatakan bahwa ia "baik-baik saja" dan merasa "semakin kuat setiap hari." Ia berfokus pada pemulihan sepenuhnya.

BACA JUGA:

Putri Kate Dianugerahi Gelar Bersejarah dari Raja Charles

Foto Terbaru Pangeran Louis Bidikan Kate Middleton Dalam Rangka Ulang Tahun Anaknya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)