Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Mengatakan Ia "Ingin Selalu Merasakan Jatuh Cinta"

"Saya suka berbagi hidup saya dengan seseorang, dan suka menciptakan kehidupan dengan seseorang."

Kim Kardashian Mengatakan Ia
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian akan selalu menginginkan cinta.

BACA JUGA: Tampilan Kim Kardashian Pakai Slipdress Putih Sambil Membawa Clutch Berbentuk Kerang

Bintang reality TV, calon pengacara, dan pengusaha ini duduk bersama Jay Shetty untuk membahas segala hal mulai dari menyembuhkan trauma hingga menghadapi kehidupan mengasuh anak, hingga menavigasi bidang kencan sebagai seorang selebriti.

Menjelang akhir pembicaraannya dengan Jay di episode terbaru podcast On Purpose With Jay Shetty, Kim berbicara tentang pendekatannya untuk mengatasi rasa sakit, dan mengatakan ia menavigasi dengan cara yang sama setiap saat, apakah ia sedang mengalami perpisahan yang sulit atau berkabung karena sebuah kematian.

Ia mengatakan bahwa ketika ayahnya meninggal, ia merasa nyaman mengetahui bahwa ia memiliki tujuan hidup dan akan selalu menjadi bagian dari dirinya. Kim menambahkan bahwa, "Dalam hubungan, Anda dapat mencintai seseorang, sangat merindukan seseorang, tetapi tetap memiliki kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa mereka bukan untuk Anda dan Anda lebih baik tidak bersama."

Jay kemudian bertanya kepada Kim apakah setelah perceraiannya dengan Kanye West, ia masih mencari cinta yang besar atau apakah ia begitu puas dengan hidupnya sekarang karena berkencan tidak ada dalam hidupnya.

"Saya pikir saya akan selalu menjadi romantis tanpa harapan dan selalu ingin jatuh cinta dan saya pasti suka berbagi hidup saya dengan seseorang dan suka menciptakan kehidupan dengan seseorang," katanya.

Kim menikah dengan Kanye selama delapan tahun dan mereka menyelesaikan urusan perceraian mereka pada tahun 2022. Mereka memiliki empat anak bersama yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

"Jika saya dapat melihat semua kesalahan yang saya lakukan dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama dan benar-benar meluangkan waktu, saya pikir itu harus berbeda bagi diri saya," katanya.

Setelah berpisah dari rapper, Kim diketahui berkencan dengan komedian Pete Davidson, meskipun mereka berpisah setelah sembilan bulan bersama. Ia belum pernah berkencan dengan orang lain sejak saat itu.

“Saya pasti akan mengambil waktu saya,” katanya tentang menemukan orang yang tepat, menjelaskan bahwa sulit untuk berkencan sebagai seorang selebriti dan ada begitu banyak faktor untuk dipertimbangkan, “Terutama ketika Anda memiliki anak, dan memperhatikan orang-orang yang masuk dalam hidupmu.”

"Tapi saya akan selalu percaya pada cinta dan saya akan selalu menginginkan itu," kata Kim. “Saya pikir itu adalah bagian kehidupan yang ajaib. Tapi saya pikir saya sangat nyaman meluangkan waktu untuk tidak terburu-buru. Ada begitu banyak hal yang terjadi sehingga saya tidak kesepian dan menurut saya itu sangat penting. Saya percaya, saya selalu percaya dan saya pikir apa pun yang ditakdirkan, akan terjadi.”

BACA JUGA:
Kim Kardashian Dapat Peran di Serial American Horror Story Musim Terbaru
Kim Kardashian Tampil Menakjubkan dalam Foto Bikini Thong yang Belum Diedit

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)