Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kim Kardashian Pakai Slipdress Putih Sambil Membawa Clutch Berbentuk Kerang

Ditambah kalung yang berlapis-lapis

Tampilan Kim Kardashian Pakai Slipdress Putih Sambil Membawa Clutch Berbentuk Kerang
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian membuat sebuah pernyataan di closet staple saat menghadiri Time100 Gala di New York City kemarin.

BACA LAGI: Kim Kardashian Dapat Peran di Serial American Horror Story Musim Terbaru

Pemilik Skims ini tampak anggun dalam balutan slipdress John Galliano yang ramping dan memiliki potongan bias, dengan tali spaghetti tipis dengan gesper perak kecil. Ia terus bermain dengan aksesorinya. Untuk perhiasan, ia mengenakan kalung lapis demi lapis, termasuk kalung choker manik-manik berwarna perak dan putih dengan liontin salib yang berbeda, kalung liontin kristal pada rantai berhiaskan berlian, dan kalung rantai perak panjang. Ia juga membawa luminescent shell clutch dari Chanel.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Awal pekan ini, Kim tampil di 2023 Time100 Summit dengan mengenakan setelan tembus pandang. Tampilan eye-popping, milik Rick Owens, terdiri dari blazer panjang dan celana wide-leg yang terbuat dari kain tipis tipis. Di bawahnya, ia mengenakan bandeau yang serasi. Ia menyelesaikan penampilannya dengan sepatu hak runcing krem, anting berlian, dan rantai berlian "Kim".

Courtesy of Bazaar US

Selama acara summit tersebut, Kim merenungkan perjalanannya menjadi pengusaha, sebagai kepala Skims dan lini perawatan kulitnya, Skkn.

"Saya memilih untuk mengutamakan diri sendiri untuk pertama kalinya dan hanya memilih kebahagiaan saya. Dan saya merasa seperti saya menempatkan begitu banyak orang lain dan kebahagiaan mereka di depan saya sendiri. Dan saya baru sadar seperti, 'Mengapa saya begitu khawatir untuk membuat orang lain bahagia dan bukan diri saya sendiri?'" ungkapnya. "Dan ketika Anda hanya memilih untuk melakukan itu, itu tidak berarti Anda mengabaikan orang lain dan perasaan mereka. Saya memiliki begitu banyak anggota keluarga, begitu banyak anak, ada banyak orang di sekitar saya yang ingin saya bahagiakan. Dan ketika Anda memilih untuk melakukan itu... itu mengubah perspektif saya dan memungkinkan saya untuk hanya fokus pada saya, bayi saya, bisnis saya dan apa yang benar-benar membuat saya bahagia."

BACA LAGI:

Kim Kardashian Tampil Menakjubkan dalam Foto Bikini Thong yang Belum Diedit

Kim Kardashian Membuat Heboh Sosial Media karena Selfie Bebas Filter di Dokter Gigi

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)