Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Bicara Tentang Hubungannya dengan Sang Mantan Suami di Season Baru The Kardashians

"Seseorang yang mengatakan bahwa ia adalah ‘pelindung selamanya’ saya di sebuah wawancara ternyata orang sama yang paling menyakiti saya," ungkapnya di pemutaran perdana season ketiga.

Kim Kardashian Bicara Tentang Hubungannya dengan Sang Mantan Suami di Season Baru The Kardashians
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya tentang mantan suaminya Kanye West di season baru The Kardashians dari Hulu.

BACA LAGI: Kim Kardashian Mengatakan Ia "Ingin Selalu Merasakan Jatuh Cinta"

Dalam episode perdana season ketiga, yang dirilis hari ini, Kim mengungkapkan yang sebenarnya tentang bagaimana ia menderita secara emosional karena rapper tersebut, terutama setelah perceraian mereka. Ini diungkapnya di percakapan yang penuh air mata dengan ibunya, Kris Jenner. Ia juga membahas rasa frustrasinya atas perilaku online Kanye yang sering tidak menentu, dan bagaimana upayanya untuk melindungi anak-anak mereka bertentangan dengan keinginannya untuk mengungkapkan kebenarannya tentang mantannya.

"Saya menghabiskan seluruh pagi saya mengalami anxiety attack," ungkap Kim sambil menangis kepada Kris. “Saya merasa seperti tidak bisa bernapas sepanjang hari. Anda tahu ketika Anda hampir menangis, rasanya seperti tenggorokan Anda akan menangis? Itulah yang saya rasakan sepanjang hari.”

Kim menambahkan bahwa ia merasa tidak adil dengan cara Kanye mengungkapkan begitu banyak masalah keluarga pribadi mereka kepada publik sambil mengungkapkan keluhannya sendiri, ketika ia selalu berbicara positif tentangnya di depan umum.

“Kadang, Kanye akan berkata kepada saya, 'Bolehkah saya mendapat persetujuan atas apa yang Anda katakan tentang saya di acara Anda?'” tanyanya. “Dan saya akan berkata, ‘Tapi, Anda baru saja berbicara tentang saya di lagu ini, lagu itu, wawancara ini, wawancara itu, dan Anda tidak meminta izin saya.'”

"Bahkan setelah semua kegilaan yang diucapkan Kanye tentang kami, saya tidak pernah berkomentar, saya tidak pernah mengunggah apa-apa," tambahnya. “Saya harus duduk di sini dan tidak mengatakan apa-apa karena saya tahu suatu hari anak-anak saya akan menghargai itu dan saya tahu itu yang terbaik untuk mereka.”

Pendiri label Skims tersebut menambahkan bahwa ia sangat berhati-hati tentang cara ia berbicara tentang Kanye kepada keempat anak mereka: North, Saint, Chicago, dan Psalm. Ia terus-menerus berusaha melukisnya dengan cara yang positif.

“Dan ngomong-ngomong, saya bisa masuk ke mobil, di antara semua masalah yang anda, dan setiap hari anak-anak ingin memainkan musik ayahnya”, ucapnya pada Kris. “Saya seperti, Ia yang terbaik! Yeah!"

Kim juga memberi tahu ibunya tentang persona "pelindung" palsu yang dikeluarkan Kanye. "Seseorang yang mengatakan bahwa ia adalah ‘pelindung selamanya’ saya di sebuah wawancara ternyata orang sama yang paling menyakiti saya," ungkapnya.

"Saya tidak pernah mengatakan hal buruk," lanjut Kim. “Saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang negatif. Jika saya berkata, 'Saya lelah,' saya merasa bersalah karenanya. Saya sangat lelah.”

"Untuk sekali ini, bisakah semua orang mengendalikan emosi mereka?, ia dengan tegas bertanya, sambil menahan air mata. “Jadi saya bisa hilang kendali, hanya sekali saja? Saya ingin sekali meluapkan emosi saya. Saya ingin mengalami hari yang buruk dan saya tidak bisa."

BACA LAGI:

Tampilan Kim Kardashian Pakai Slipdress Putih Sambil Membawa Clutch Berbentuk Kerang

Begini Perjalanan Lengkap Hubungan Asmara Kim Kardashian & Pete Davidson

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)