Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Outfit Liburan Kylie Jenner yang Memukau di Paris

Sang bintang menampilkan street style yang apik di City of Light.

Outfit Liburan Kylie Jenner yang Memukau di Paris
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner menunjukkan gaya liburannya yang chic di Paris kemarin, tampil dengan dua penampilan glamor.

BACA JUGA: Kylie Jenner Membagikan Foto Lucu Stormi dan Aire di Hari Ibu

Saat makan siang, bintang reality tampak cantik dalam tampilan gaya vintage dengan mengenakan gaun midi hitam Bottega Veneta yang menampilkan garis leher berbentuk V yang menjuntai, korset bustier, dan rok asimetris.

Ia melengkapi penampilan mewahnya dengan sepatu hak berwarna hitam, dan mengenakan aksesori mulai dari kacamata hitam dan anting emas dengan model tebal. Ia juga terlihat membawa dua tas hitam, satu tas model anyam dan yang lainnya tas tangan yang memiliki model berlapis.

Sang maestro kecantikan membiarkan rambutnya yang berwarna hitam lebat tergerai dan ia hanya menggunakan sedikit rias wajah, yaitu perona pipi dan lipstik nude yang warnanya tampak sedikit gelap.

Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Malamnya, pendiri Kylie Cosmetics keluar untuk makan malam dengan menggunakan one-shoulder mini dress berwarna putih, dengan tambahan syal yang menutupi rambutnya.

Ia tetap fokus pada ansambel yang apik, melengkapi penampilannya dengan heels hitam bertali dan perhiasan yang minimal. Ia juga membawa tas kecil berwarna senada dengan pegangan berbentuk melingkar berwarna perak.

Kylie Jenner
Courtesy of Bazaar US

Pada Jumat malam, Kylie bergabung dengan selebriti lainnya di Tur Renaissance-nya Beyoncé, menghadiri konser dengan rok maxi hitam yang memiliki belahan setinggi pinggul dan atasan boatneck berwarna nude, yang menampilkan lengan panjang dari kulit berwarna hitam, tetapi bagian depannya berbahan tipis dan bagian belakang yang backless.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit hitam setinggi paha, kacamata hitam, dan rangkaian perhiasan perak berbentuk geometris. Sedangkan untuk menambakan penampilannya menjadi tampak lebih glamor, Kylie menata rambut cokelat gelapnya menjadi sanggul kusut, dipasangkan dengan pewarna bibir nude.

BACA JUGA: 
Aire Tidak Bisa Berhenti Tertawa Saat Stormi Menggelitikinya
Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang "Mengenal Satu Sama Lain"

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)