Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aire Tidak Bisa Berhenti Tertawa Saat Stormi Menggelitikinya

Kylie mengabadikan momen ikatan yang menggemaskan di depan kamera.

Aire Tidak Bisa Berhenti Tertawa Saat Stormi Menggelitikinya
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner membagikan video baru yang lucu tentang anak-anaknya yang masih kecil saat bermain bersama.

BACA JUGA: Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang "Mengenal Satu Sama Lain" 

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram dan TikTok-nya kemarin, pemilik Kylie Cosmetics itu meringkuk di dekat putranya, Aire yang berusia satu tahun dan putrinya, Stormi yang berusia lima tahun. Kylie memberikan ciuman di atas kepala Aire sementara Stormi tersenyum ke arah kamera di latar belakang.

Di lain video sang kakak, Stormi menggelitik bayi Aire yang tidak bisa berhenti menertawakan sentuhannya. Stormi memakai satu set piyama pink pucat sementara Aire memakai kaos hitam dengan celana olahraga abu-abu.

Dalam video TikTok lainnya menunjukkan Stormi mewarnai di meja, lalu membuat panekuk kecil dengan Kylie.

Ibu dua anak itu memberi judul video, "Pagi yang diberkati dengan bayiku."

Stormi dan Aire merupakan anak Kylie dengan mantan pacarnya, Travis Scott.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan sebuah media di Amerika Serikat, aktris reality TV ditanya apakah ia punya rencana untuk memperluas keluarganya.

"Aku tidak punya nomor di pikiranku," jawabnya. "Beberapa wanita punya, tapi saya tidak benar-benar punya rencana. Saya pikir apapun yang terjadi sudah ditakdirkan untuk terjadi."

Ia menambahkan, "Seperti apa pun yang terjadi terjadi? Saya pikir saya selalu merasa seperti itu. Saya percaya hal-hal ditakdirkan untuk kita. Apa pun yang akan terjadi, itu akan terjadi. Tapi saya juga merasa sangat mengendalikan hidup dan keputusan saya. "

Kylie juga berbicara tentang bagaimana menjadi ibu telah mengubah perspektifnya tentang kecantikan, dengan mengatakan, "Itu membuat saya lebih mencintai diri saya sendiri. Saya melihat fitur saya pada putri dan putra saya sekarang, tetapi Anda tahu, putri saya terlihat seperti saya. Saya bisa melihat wajah saya. kecantikan dalam dirinya, dan itu membuat saya lebih mencintai diri sendiri. Kecantikan selalu berubah untuk saya."

BACA JUGA:

Sejarah Lengkap Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott 
Kylie Jenner Membagikan Foto-foto Langka dari Anak-anaknya di Atas Jet Pribadi 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US: Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto & Video: Courtesy of Bazaar US, TikTok @kyliejenner)