Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Membagikan Foto Lucu Stormi dan Aire di Hari Ibu

Kakak dan adik memiliki dinamika hubungan yang begitu manis.

Kylie Jenner Membagikan Foto Lucu Stormi dan Aire di Hari Ibu
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner merayakan Hari Ibu dengan membagikan foto-foto baru yang menggemaskan dari kedua anaknya, Aire yang berusia satu tahun dan Stormi yang berusia lima tahun.

BACA JUGA: Aire Tidak Bisa Berhenti Tertawa Saat Stormi Menggelitikinya

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, model dari Kylie Cosmetics memberikan gambaran sekilas akan kehidupannya sebagai ibu dua anak. Gambar-gambar tersebut menunjukkan Aire yang mengenakan piyama Dinosaurus Posh Peanut, terlihat menggemaskan dan Stormi dalam piyama Hello Kitty x Posh sedang bermain bersama, sementara foto yang lain menunjukkan ketiganya berpelukan dari dekat.

Stormi & Aire
Courtesy of Bazaar US

Kylie, Aire, & Stormi
Courtesy of Bazaar US

Kylie &  Aire
Courtesy of Bazaar US

Kylie, Stormi, & Aire
Courtesy of Bazaar US

Stormi & Aire
Courtesy of Bazaar US

Gambar-gambar yang di unggah juga mengabadikan momen ibu dan anak yang manis, seperti Kylie memeluk Aire sambil bersantai di tepi kolam dengan bikini hitam, dan menekan dahinya ke dahi Aire saat keduanya makan di tepi kolam.

Kylie & Aire
Courtesy of Bazaar US

Kylie & Aire
Courtesy of Bazaar US

Foto lain menunjukkan tiga generasi keluarga Jenner, dengan Aire berpose bersama ibu Kylie, Kris, dan nenek, Mary Jo Campbell.

"Selamat hari ibu," tulis Kylie pada unggahan tersebut.

Kris, Aire, & Mary Jo
Courtesy of Bazaar US

Aire dan Stormi merupakan anak Kylie dengan mantan pacarnya, Travis Scott yang merupakan seorang rapper.

Bintang reality TV ini diketahui sesekali membagikan momen anak-anaknya di media sosial, terutama saat mereka membuat sebuah sejarah baru. Misalnya, saat merayakan ulang tahun pertama Aire dan ulang tahun kelima Stormi awal tahun ini, Kylie mendedikasikan sebuah unggahan hanya untuk anaknya di Instagram.

“Aku memberimu hadiah kehidupan dan kehidupan memberiku hadiah darimu. Gadis paling istimewa, wajah kecil ini, saya akan merindukannya karena terus berubah. Lima tahun mencintaimu dan selamanya lagi. Aku akan selalu ada untukmu, Stormi,” tulisnya untuk ulang tahun Stormi.

Untuk hari besar Aire, ia menulis, “AIRE. Anakku, bulanku, bintangku. Tahun terbaik dalam hidupku bersamamu. Kamu melengkapi kami malaikatku. Ibu mencintaimu, selamat ulang tahun yang ke-1. Semoga Tuhan selalu memberkatimu.”

BACA JUGA:
Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang "Mengenal Satu Sama Lain" 
Sejarah Lengkap Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)