Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang "Mengenal Satu Sama Lain"

Simak semua yang kami ketahui tentang dugaan hubungan asmara mereka.

Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Sedang
Courtesy of Bazaar US

Kini, ada beberapa bukti yang mengindikasikan bahwa Kylie Jenner dan Timothée Chalamet tengah berkencan.

BACA LAGI: Sejarah Lengkap Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott

Kamis ini, salah satu mobil mewah sang maestro kosmetik tersebut, Range Rover hitam, terlihat diparkir di luar rumah sang aktor di Beverly Hills. Dalam foto yang diperoleh DailyMail.com, mobil Kylie terlihat melaju di jalan masuk rumah Timothée. Foto-foto tersebut tidak menunjukkan bintang realitas itu. 

(Rumah Timothée berjarak sekitar satu jam dari rumah mewah di Holmby Hills milik Kylie, menurut outlet tersebut.)

Meskipun Kylie dan Timothée belum difoto bersama, foto-foto yang menunjukkan mobilnya berada di rumah Timothée adalah tanda nyata pertama bahwa romansa Hollywood baru yang tak terduga ini mungkin benar-benar sedang terjadi.

Berikut semua yang kita ketahui saat ini.

Rumor mengenai hubungan asmara mereka dimulai.

Baik Kylie, 25, maupun Timothée, 27, tidak mengomentari hubungan mereka, laporan bahwa mereka diam-diam berkencan mulai menyebar awal bulan ini. Seorang sumber baru-baru ini memberi klaim kepada blog gosip selebriti DeuxMoi bahwa mereka berdua sebenarnya telah bertemu sejak Januari. Dua lainnya juga menulis bahwa para bintang akan berada di Coachella bersama. (Festival musik telah dimulai kemarin.)

Ada juga laporan bahwa pasangan itu memiliki malam kencan sederhana di Tito's Tacos seminggu sebelum Range Rover milik Kylie terlihat di hari Kamis lalu. Menurut DailyMail.com, Timothée terlihat masuk ke salah satu mobil Kylie lainnya, dengan mobil miliknya sendiri mengikuti dari belakang saat mereka pergi ke kios taco di Los Angeles tersebut. Mereka dilaporkan makan di kursi belakang.

Menyusul berita hari Kamis, sumber yang dekat dengan Kylie mengonfirmasi kepada People pada hari Jumat bahwa pasangan itu "sedang menghabiskan waktu bersama dan saling ingin mengenal."

Bagaimana mereka bertemu?

Kylie dan Timothée dilaporkan bertemu langsung untuk pertama kalinya ketika mereka menghadiri acara peragaan busana Jean-Paul Gaultier yang sama pada bulan Januari, selama Paris Couture Week. Video mereka tertawa bersama di acara itu diterbitkan oleh DeuxMoi.

Mereka berdua juga menghadiri after-party Oscar Vanity Fair 2023 pada bulan Maret, tetapi tidak terlihat atau difoto bersama.

Siapa yang pernah mereka kencani?

Kylie berpisah dari pacar on-and-off Travis Scott akhir tahun lalu. Keduanya mulai berkencan pada 2017 dan dikaruniai dua anak: putri Stormi, 5 tahun, dan putra Aire Webster, 1 tahun.

Sementara itu, bintang Don't Look Up tersebut sebelumnya pernah terlihat bersama dengan aktris Eiza Gonzalez, Lily-Rose Depp, dan Lourdes Leon.

BACA LAGI: 

Kylie Jenner Membagikan Foto-foto Langka dari Anak-anaknya di Atas Jet Pribadi

Kylie Jenner Menyalurkan Aura "Vixen" Lewat Balutan Gaun Ketat Berpotongan Rendah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)