Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Perjalanan Lengkap Hubungan Asmara Kim Kardashian & Pete Davidson

Baca perjalanan lengkap penuh romansa antara Kim dan Pete mulai dari ciuman SNL mereka hingga sekarang.

Begini Perjalanan Lengkap Hubungan Asmara Kim Kardashian & Pete Davidson

Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson terus menerus mendapat sorotan, dan akhirnya, Bazaar di sini untuk melacak semuanya.

Baca juga: Sebuah Petunjuk dari Kim Kardashian Bahwa Ia Menginginkan Buah Hati dari Pete Davidson

Romansa tak terduga yang terjalin antara mantan istri Kanye West dan komedian Saturday Night Live dimulai ketika Kim menjadi pembawa acara SNL di bulan Oktober 2021 silam hingga kini keduanya resmi mengumbar kemesraan di Instagram, pendamping resmi di acara Kardashian, dan dilaporkan berencana untuk membuat tampilan debut berdua di Met Gala tahun ini. Selama menunggu kisah romansa mereka untuk diceritakan lebih mendetail di reality show The Kardashians, Bazaar telah mendokumentasikan semua yang kami ketahui sejauh ini tentang hubungan pasangan ini. Dari detail ciuman pertama mereka hingga tato yang Pete lakukan dengan nama Kim, lihat semua sorotan tentang romansa mereka yang terus berkembang di bawah ini.

31 JANUARI 2019

Pertemuan pertama Kim yang didokumentasikan dengan Pete sebenarnya adalah berkat Kanye West. Pasangan (yang saat itu sudah menikah) pergi makan malam dengan sang komedian dan Timothée Chalamet untuk merayakan ulang tahun Kid Cudi. Kim kemudian berbagi foto malam mereka di Twitter.

9 OKTOBER 2021

Kim (yang saat itu lajang) dan Pete bertemu kembali ketika Kim menjadi pembawa acara Saturday Night Live dan mereka berbagi ciuman pertama mereka bersama, sebuah kecupan di layar selama drama komedi Putri Jasmine dan Aladdin.

Beberapa bulan kemudian, Kim mengungkapkan bahwa ciuman dengan Pete menumbuhkan perasaan. "Itu adalah ciuman panggung, tapi itu, seperti, masih terasa bersemangat, you know?" Kim berkata dalam episode podcast Not Skinny but Not Fat. "Aku merasa seperti, 'Hmm.'"

Ia juga mengatakan bahwa Pete mendapatkan nomor teleponnya setelah sandiwara SNL, dan keduanya mulai berkencan santai. Salah satunya yaitu jalan-jalan publik pertama mereka bersama di Knott's Scary Farm, di mana mereka tertangkap kamera sedang berpegangan tangan di rollercoaster.

17-18 NOVEMBER 2021

Setelah beberapa kencan paparazi, keduanya terlihat kembali membagikan foto bersama di Instagram untuk pertama kalinya mengenakan piyama yang serasi di samping ibu Kim, Kris Jenner, dan Flavour Fav. Apakah ini kebetulan? Sehari kemudian, sumber dari sebuah media mengungkapkan bahwa keduanya memang berkencan dan sedang menjalin "hubungan di tahap yang lebih dalam."

21 DESEMBER 2021

Bulan Desember adalah bulan kencan yang lebih manis, mulai dari pergi ke restoran favorit sang komedian di Staten Island hingga berbagi sarapan manis di Beverly Hills. Setelah sarapan, Pete juga terlihat berkeliling di mobil Rolls Royce milik Kim sambil berbelanja berlian, kabarnya dari TMZ.

17 JANUARI 2022

Pete dipromosikan menjadi "pacar Instagram". Setelah keduanya terlihat menaiki jet pribadi ke Bahama, Kim berbagi serangkaian foto bikini di Instagram yang mengungkapkan bayangan misterius di sudut foto yang diyakini penggemar adalah milik Pete.

(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)
(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)

7 FEBRUARI 2022

Pete secara terbuka menyebut Kim adalah kekasihnya untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara video dengan sebuah media. "Saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam," katanya dengan santai kepada media tersebut.

11 MARET 2022

Keduanya memamerkan hubungan mereka secara resmi di Instagram setelah Kim berbagi foto dump dirinya sedang meringkuk dengan Pete. "Mobil siapa yang akan kita gunakan?!" tulisnya pada caption.

(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)
(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)

16 MARET 2022

Kim mengungkapkan di acara The Ellen Degeneres Show bahwa Pete tidak memiliki satu, tetapi beberapa tato yang didedikasikan untuk hubungan mereka. "Itulah yang dilakukan orang-orang yang gemar bertato, kan? Seperti, mereka mendapatkan tato tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Apakah saya istimewa?" kata Kim.

4 April 2022

Hubungan Pete dengan klan Kardashian jelas berkembang, terutama dengan Scott Disick. Mengikuti Instagram Story yang lucu dari bulan Maret, di mana Pete merekam video sendiri melalui akun Scott saat ia dan teman-teman mereka tertidur, Pete mendatangi rumah Scott untuk mengantarkan pizza kepadanya menggunakan kereta golf merah muda (hadiah Natal untuk Kim dari ibu Kris). Scott kemudian merekam dan membagikan pertemuan itu ke Instagram Story-nya, mengungkapkan interaksi tak ternilai yang secara alami melibatkan beberapa lelucon khas Postmates.

6 April 2022

Kim mengungkapkan bahwa ia berada di titik yang baik secara mental dan emosional dengan Pete dalam wawancara di Good Morning America dengan co-anchor Robin Roberts. "Saya adalah tipe wanita yang suka dengan hubungan, itu pasti," ujar Kim ketika ditanya tentang seberapa serius ia dan Pete. "Saya tidak akan bersama seseorang jika saya tidak berencana menghabiskan banyak waktu saya dengan mereka," imbuhnya. "Jelas, saya ingin mengambil waktu istirahat, tetapi saya sangat senang dan sangat puas, ini perasaan yang sangat baik untuk berada dalam kedamaian."

8 April 2022

Kim dan Pete membuat debut publik secara glamor sebagai pasangan di premier Los Angeles untuk The Kardashians, reality show baru keluarga Kim. Untuk kesempatan itu, Kim mengenakan gaun lateks dari Thierry Mugler berwarna perak yang ketat yang dipadukan dengan choker metalik. Pete juga melengkapi penampilannya dalam ansambel hitam-putih sederhana yang menampilkan jas dari Midnight Studios oleh Shane Gonzales.

(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)
(Foto: Courtesy of Instagram @kimkardashian)

Di Instagram, Kim membagikan foto dirinya dan kekasihnya yang berisi momen mesra dari malam itu. "Camilan larut malam," tulisnya pada keterangan foto.

13 April 2022

Kim memberikan petunjuk besar bahwa ia ingin memiliki anak dengan Pete dalam wawancara dengan sebuah media. Selama acara, saudara perempuan Kardashian-Jenner ditanya siapa di antara mereka yang paling mungkin memiliki enam anak, seperti ibu mereka, Kris. Sementara semua orang dengan mudah mengangkat foto Kourtney Kardashian, Kim, yang saat ini sudah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Kanye, juga mengangkat salah satu foto dari dirinya sendiri.

Baca juga:

Perasaan Kim Kardashian ketika Mencium Pete Davidson Pertama Kali di SNL

Foto Mesra Kim Kardashian dengan Pete Davidson Saat Kencan Makan Malam

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)