Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pengalaman Berlayar yang Mewah di Bali Bersama Shivanna

Di mana lagi Anda mendapat pengalaman berlayar penuh kemewahan?

Pengalaman Berlayar yang Mewah di Bali Bersama Shivanna
Courtesy of Shivanna

Jika Anda adalah salah satu peminat gaya hidup kelas atas yang ingin merasakan pengalaman berlayar yang istimewa, Shivanna adalah jawabannya! Sebelumnya, kapal ini merupakan kapal Phinisi bermesin motor. Namun, telah dimodifikasi menjadi kapal pesiar mewah.

BACA LAGI: Manjakan Diri Anda dengan Pengalaman Mewah di Sofitel Nusa Dua Bali 

Teluk Jimbaran menjadi titik keberangkatan Shivanna bagi para tamu yang ingin menikmati pengalaman berlayar dengan kapal pesiar mewah tersebut. Diluncurkan pada pertengahan 2023, ada dua pilihan paket cruise yang ditawarkan: “Sparkling Brunch Cruise” di pagi hari atau “Sunset Cocktail Cruise” di sore hari. Masing-masing pilihan akan memulai perjalanan dari Pantai Kelan.

Courtesy of Shivanna

Untuk opsi “Sparkling Brunch Cruise”, jam keberangkatan dimulai pada pukul 08.30 pagi. Di mana Shivanna akan berlayar menuju arah selatan. Kapal sepanjang 40 meter ini akan membawa para tamu menyisiri Teluk Jimbaran, ditemani dengan santapan brunch. Menariknya, Anda akan dapat melintasi pemandangan tebing kapur Uluwatu yang megah dan tidak ada duanya. Jangan khawatir, Anda juga akan ditemani dengan live music dan sajian Mimosa yang segar.

Setibanya di Uluwatu, para tamu akan disuguhi hidangan aneka canapé premium, yang terbuat dari bahan dasar berkualitas. Tidak lupa juga dengan hidangan charcuterie (irisan daging asap impor) serta cheese platter dari menu à la carte yang tersedia.

Pastinya, Anda akan pulang dengan memori yang indah sesudah cruise ini, baik dari hidangan, pemandangan, ataupun pelayanan. 

Courtesy of Shivanna

Kalau opsi cruise yang pertama dimulai di pagi hari, opsi kedua “Sunset Cocktail Cruise” berangkat pada pukul 15.30 sore, cocok bagi para pencinta senja.

Di sini, Anda akan dibawah ke arah utara menuju Pura Tanah Lot yang legendaris, sembari menikmati sajian cocktail istimewa. Tentu, kapan lagi Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di balik cakrawala sembari diiringi live music secara langsung? Perfect!

Setelah kembali ke Teluk Jimbaran untuk berlabuh pada pukul 20.30, Anda akan dapat menikmati pesta barbekyu bergaya gourmet, berbahan dasar premium, di atas kapal. Di bawah terangnya bulan dan suara ombak di malam hari, pengalaman ini pasti tidak akan terlupakan.

Courtesy of Shivanna

Selain itu, ada juga pilihan paket charter “Bespoke”, cocok bagi Anda yang berencana untuk mengadakan acara privat atau perayaan khusus. Terutama karena ada jadwal pilihan charter pagi dan malam. Para tamu pun dapat memiliki akses penuh ke seluruh fasilitas kapal. Ada juga tim program planner Shivanna yang akan membantu merancang kegiatan Anda secara personal. Top service!

Courtesy of Shivanna

"Di Shivanna, misi kami adalah menciptakan momen tak terlupakan dengan pengalaman berlayar mewah baik untuk paket cruise maupun charter pribadi. Kami menampilkan keindahan pulau Bali dari sisi yang berbeda sambil menawarkan kelezatan pengalaman kuliner yang dibuat dari bahan-bahan segar dan terbaik, dipadukan dengan hiburan yang luar biasa, pelayanan sepenuh hati, dan tentunya keamanan bagi para tamu kami,” ujar Gita Prameswari, selaku General Manager Shivanna. 

Mengulas tentang desain Shivanna, kapal mewah tersebut memadukan bentuk tradisional perahu Phinisi Indonesia dengan sentuhan kontemporer. Kombinasi unik ini menciptakan suasana mewah yang khas dan berkarakter. 

Courtesy of Shivanna

“Shivanna adalah pilihan kapal pesiar yang sempurna bagi mereka yang ingin menjelajahi pesisir pantai Bali dari sisi yang berbeda, dan dalam suasana mewah yang tak tertandingi,” pungkas Gita.

Memiliki kapasitas yang bisa menumpang hingga 150 tamu, dek bagian atas memiliki area “The Captain’s Table”, tempat duduk bergaya alfresco (outdoor) yang sangat cocok untuk acara-acara outdoor. Sedangkan, dek utama menghadirkan ruang indoor nyaman yang dilengkapi dengan area bar bergaya, siap untuk menyajikan aneka minuman segar.

Courtesy of Shivanna

Tersedia juga “Captain’s Lounge”, ruang pribadi yang berkapasitas 10 orang, dilengkapi dengan sistem hiburan tercanggih dan layanan butler khusus. Ini ada pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin suasana privat tanpa harus memilih paket charter pribadi. 

BACA LAGI:

Presentasi Mewah Cita Rasa Baru di Resto Apéritif Bali

Il Cioccolato Kini Tersedia Bersama Edisi San Valentino di Bulgari Resort Bali

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Shivanna)