Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Serba Putih Taylor Swift Menyambut Musim Semi di New York

Ditambah dengan lipstik merah khasnya.

Tampilan Serba Putih Taylor Swift Menyambut Musim Semi di New York
Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift tampil segar dan tampak nyaman dengan pakaian yang ia gunakan untuk berjalan-jalan di New York City.

BACA JUGA: Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Mengakhiri Hubungan

Bintang pop melangkah keluar di Manhattan hari ini dengan tampilan musim semi yang serba putih dan bibir merahnya yang khas. Pakaiannya terdiri dari atasan bustier Ralph Lauren yang bermotif bolong-bolong dan rok midi Ralph Lauren yang serasi. Ia menyempurnakan tampilan santainya dengan sandal bertali berwarna coklat muda dan tas bahu Mansur Gavriel dengan warna "desert".

Ia juga menggunana aksesori yang tidak terlalu menonjol, kalung emas mungil dan anting-anting quartz berwarna biru langit dari Larkspur & Hawk. Ia menata rambutnya dengan gaya kuncir kuda dan memilih makeup mata sentuhan warna merah, eyeliner hitam, dan warna bibir merah cerah.

Ia berjalan sendirian di New York setelah ia mengungkapkan sesuatu beberapa waktu lalu bahwa ia tidak pernah lebih bahagia dengan semua aspek hidupnya. 

Taylor Swift
Courtesy of Bazaar US

Pelantun Lover telah menghabiskan waktu di berbagai kota untuk Eras Tour. Awal pekan ini, ia terlihat mengenakan kemeja putih berkancing, jeans denim robek, dan sandal. Tampilannya ini dengan cepat disadari oleh penggemar bermaksud sebagai sebuah pesan.

Swifties mengatakan pakaian itu mirip dengan yang ia kenakan saat adegan dalam film dokumenter Miss Americana tahun 2020, di mana ia berbicara tentang kerumunan orang yang berkumpul di luar.

Ini relevan karena, selama beberapa minggu terakhir, banyak orang telah berkerumun di luar apartemen Taylor di New York City untuk melihatnya dan beberapa bahkan mengejar mobilnya dan mengikutinya pulang. Karena itu, frasa "Tinggalkan ia sendiri" menjadi trending di Twitter dan sementara Taylor belum mengatasi situasinya, penggemar yakin ia memang mencoba mengirim pesan dengan penampilannya saat tidak tampil diatas panggung.

BACA JUGA: 
Tahap Hubungan Pasangan Taylor Swift dan Joe Alwyn
Taylor Swift Debutkan 4 Lagu yang Belum Pernah Dirilis, Tengah Malam Ini

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)