Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Debutkan 4 Lagu yang Belum Pernah Dirilis, Tengah Malam Ini

Termasuk “All of The Girls You Love Before.”

Taylor Swift Debutkan 4 Lagu yang Belum Pernah Dirilis, Tengah Malam Ini
Courtesy of Bazaar US

Lebih banyak musik Taylor yang akan datang! 

BACA JUGA: Sejarah Baru di Ajang Penghargaan AMA dari Taylor Swift Sebagai Selebriti Terbanyak yang Diberi Penghargaan dengan Total 40 Kemenangan

Taylor Swift baru saja mengumumkan ia akan merilis empat lagu baru malam ini.

"Dalam perayaan The Eras Tour, saya merilis 4 lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis malam ini di tengah malam," tulis sang penyanyi di Instagram Story-nya.

Lagunya adalah "Eyes Open (Taylor's Version)," "Safe & Sound" yang menampilkan Joy Williams dan John Paul White (Taylor's Version), "If This Was a Movie" (Taylor's Version), dan "All of the Girls You Loved Before.”

Taylor Swift
Courtesy of Bazaar US

Perilisan lagu menandakan tur nasional Taylor Swift yang akan dimulai pada 17 Maret dan berakhir pada 9 Agustus.

Eras Tour akan menjadi tur konser utama keenam Taylor setelah perilisan albumnya Midnights, yang memecahkan rekor industri setelah perilisannya pada 21 Oktober tahun lalu. Midnight berhasil menduduki urutan ke-10 dalam Billboard Hot 100 dan diputar sebanyak 185 juta kali pada hari rilis. 

"Kami berbaring dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata. Kami menatap dinding dan minum sampai mereka berbicara kembali. Kami memutar dalam kandang buatan sendiri dan berdoa agar kami saat ini tidak akan membuat beberapa kesalahan fatal yang mengubah hidup," tulis Taylor tentang album tersebut dalam postingan yang mengumumkan perilisannya. "Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui teror dan mimpi indah. Lantai yang kita lalui dan iblis yang kita hadapi. Untuk kita semua yang telah bolak-balik dan memutuskan untuk tetap menyalakan lentera dan pergi mencari, berharap mungkin saja saat jam menunjukkan pukul dua belas ... kita akan bertemu diri kita sendiri."

Taylor tidak melakukan tur untuk album studionya Lover, Folklore, dan Evermore karena pandemi COVID-19, ia kemungkinan akan membawakan lagu-lagu dari keempat album terbarunya selama Eras Tour.

BACA JUGA: 

Taylor Swift Menjadi Musisi Pertama yang Mengambil Alih Seluruh Top 10 di Billboard Hot 100

Lagu Baru Taylor Swift yang Berjudul "Lavender Haze" Bercerita Tentang Hubungannya dengan Joe Alwyn 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)