Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Dapat Peran di Serial American Horror Story Musim Terbaru

Bintang realitas dan maestro bisnis akan membintangi Delicate bersama favoritnya para penggemar AHS, Emma Roberts.

Kim Kardashian Dapat Peran di Serial American Horror Story Musim Terbaru
Courtesy of Bazaar US

Ketika Anda sudah menjadi salah satu wanita paling terkenal di dunia, seorang miliarder, dan bintang realitas yang ikonis, mengapa tidak mencoba akting juga? Setidaknya, itulah yang dilakukan oleh Kim Kardashian.

BACA LAGI: Kim Kardashian Tampil Menakjubkan dalam Foto Bikini Thong yang Belum Diedit

Pada hari Senin kemarin, terungkap bahwa sang maestro bisnis tersebut akan membintangi season ke-12 dari serial cult dan campy favorit Ryan Murphy, American Horror Story, bersama aktris Emma Roberts. Kim menyampaikan berita tersebut di Instagram-nya di mana ia membagikan video teaser tentang season terbaru dari serial tersebut. Ia memberi caption pada klip itu hanya dengan dua emoji: dua mata dan setetes darah. Emma juga membagikan berita di media sosialnya dengan menulis, "Musim panas ini ... Kim dan saya delicate.”

"Kim adalah salah satu bintang televisi terbesar dan paling cemerlang di dunia ini dan kami sangat senang menyambutnya di keluarga AHS," ungkap Ryan dalam sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter mengenai berita utama casting tersebut. “Emma dan saya sangat senang berkolaborasi dengan ‘kekuatan sejati’ dalam budaya kultur ini. Halley Feiffer telah menulis peran yang menyenangkan, bergaya, dan akhirnya menakutkan, terutama untuk Kim. Season ini sangat ambisius dan tidak seperti apa pun yang pernah kami lakukan sebelumnya.

Berbeda dengan 11 musim American Horror Story lainnya, Ryan mendasarkan musim ini dari materi sumber, menurut The Hollywood Reporter. Musim yang akan datang akan didasarkan pada novel Delicate Condition karya Danielle Valentine yang akan dirilis Agustus ini. Menurut penerbit novel Sourcebooks Landmark, ceritanya adalah "thriller mencekam tentang seorang wanita yang yakin bahwa sosok jahat akan berusaha keras untuk memastikan kehamilannya tidak pernah terjadi" dan digambarkan sebagai "pembaruan feminis" terhadap film thriller klasik, Rosemary’s Baby. 

Kim bukanlah orang asing di layar peran. Ia telah memerankan cameo di film tahun 2008 Disaster Movie, serta pekerjaan voiceover di film Paw Patrol, dan bahkan sebagai love interest dalam video musik Fall Out Boy 2007 untuk "Thnks fr th Mmrs". Tetapi, Delicate, akan menjadi peran aktingnya yang paling terkenal. Simak ruang ini untuk pembaruan.

BACA LAGI:

Kim Kardashian Membuat Heboh Sosial Media karena Selfie Bebas Filter di Dokter Gigi

Kim Kardashian Berpose untuk Pemotretan Bikini di Kamar Mandi

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)