Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Tampil Menakjubkan dalam Foto Bikini Thong yang Belum Diedit

Ia difoto saat melakukan pemotretan untuk kampanye terbaru Skims di Malibu.

Kim Kardashian Tampil Menakjubkan dalam Foto Bikini Thong yang Belum Diedit
Courtesy of Bazaar US

Kim Kardashian baru saja mengunjungi pantai di Malibu untuk kampanye terbaru Skims. Ia terlihat luar biasa dalam foto-foto yang tampaknya belum diedit dengan bikini thong berwarna merah muda neon dan atasan beritsleting yang serasi.

Kim Kardashian
Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA: Kim Kardashian Resmi Meluncurkan Kembali Lini Skincare-Nya Menjadi SKKN BY KIM

Berita buruknya? Pakaian ini tampaknya belum tersedia untuk dibeli. Mungkin Kim sedang melakukan pemotretan untuk kampanye peluncuran yang akan datang, yang mudah-mudahan menampilkan teman-teman alien barunya. Kabar baiknya? Jika Anda menyukai tren neon dan menyukai Skims, pasti ada pilihan yang tersedia untuk dibeli.

Swim High Neck Top

top
Courtesy of Bazaar US

$48 (sekitar 718.152 Rupiah) tersedia di Skims

Kim cukup jarang terdengar akhir-akhir ini, tapi ia dan anggota keluarganya baru saja merilis trailer untuk Serial 3 dari acara Hulu, di mana ia menjelaskan bahwa ia akan memberikan "dish". Apa yang akan terjadi selanjutnya masih belum jelas karena semuanya masih sangat samar, tapi suasananya jelas terlihat dramatis.

"Setiap orang memiliki kebenarannya sendiri tentang bagaimana mereka berpikir sesuatu telah terjadi," kata Kim kepada kamera di tengah rekaman tangisannya. "Jadi... mari kita bicarakan hal itu."

Itu bisa berarti sejuta hal yang berbeda, jadi tidak jelas apa yang dimaksud oleh Kim. Mungkin perpisahannya dengan Pete Davidson? Atau perjalanan perebutan hak asuh dengan mantan suaminya, Kanye West? Atau pernikahan baru sang rapper yang mengejutkan? Hanya waktu yang akan menjawabnya. Apapun itu, kita akan menantikannya saat The Kardashians Serial 3 tayang pada 25 Mei mendatang. Terutama karena Scott Disick diperkirakan akan kembali dengan peran yang lebih besar dan tidak terlalu dramatis.

BACA JUGA:
Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"
Kim Kardashian Memperluas Lini Skims dengan Merilis Koleksi Pakaian Renang

(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)