Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menu Baru dari Kedai Kopi Favorit Anda, % Arabica

Anda dapat menikmati menu baguette di seluruh gerai % Arabica di Jakarta.

Menu Baru dari Kedai Kopi Favorit Anda, % Arabica
Courtesy of % Arabica

Pertama kali diluncurkan pada November 2022 di Bali, baguette yang merupakan salah satu menu terbaru yang terinspirasi dari sajian khas Paris. Menu ini berhasil menjadi favorit pengunjung % Arabica Bali Kuta Beachwalk. 

BACA JUGA: Kopi Lokal Jadi Bintang di Perayaan 21 Tahun Kehadiran Starbucks di Indonesia

Setelah empat bulan peluncurannya di Bali, akhirnya menu baguette dihadirkan di Jakarta pada 20 Maret 2023.

Menyuguhkan dua opsi pilihan rasa yaitu, ayam dan salmon serta keduanya disajikan menggunakan sourdough baguette dengan bahan-bahan roti lapis yang segar tidak lupa saus racikan khas % Arabica yang dapat membuat Anda yang mencobanya akan menemukan rasa yang kaya dalam satu gigitan. 

Bagi Anda yang penasaran apa saja sebenarnya isi dari baguette? % Arabica menjelaskan secara terbuka bahwa setiap bahan yang freshly made. Mulai dari daging ayam asap dan daging salmon asap yang akan dipadukan dengan mustard madu, bawang merah yang dimarinasi, daun selada, irisan alpukat, keju brie Prancis dan olesan mustard butter. 

% Arabica
Courtesy of % Arabica

Segar-segar kan isi yang terdapat dalam % Arabica baguette?

Saran penyajian, % Arabica menyarankan untuk segera menghabiskan baguette setelah Anda membelinya karena tidak ada bahan pengawet tambahan yang menjamin bahwa penghangatan beberapa jam setelah disajikan akan tetap menjaga cita rasa baguette. Bagi Anda yang ingin langsung mencoba % Arabica baguette, langsung kunjungi setiap gerai % Arabica yang ada di Jakarta dengan harga 65.000++ per porsi. 

% Arabica
Courtesy of % Arabica

Selain menghadirkan menu terbaru, % Arabica juga menghadirkan Arabica gift hampers untuk Anda yang ingin memberikan kehangatan kopi Arabica kepada orang terkasih. Anda dapat mengurasi isi Arabica gift hampers sesuai dengan kebutuhan dan untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mendatangi gerai % Arabica di Jakarta atau kunjungi @arabica.indonesia 

BACA JUGA: 
Pengalaman Berlayar yang Mewah di Bali Bersama Shivanna
6 Alasan Ayana Komodo Layak Menjadi Labuhan Hati saat Ke Labuan Bajo

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of % Arabica)