Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siapakah Pacar Dua Lipa, Pria Bernama Romain Gavras?

Bintang pop dan sutradara Prancis baru saja membuat debut karpet merah mereka di Cannes.

Siapakah Pacar Dua Lipa, Pria Bernama Romain Gavras?
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa mengumumkan hubungan asmaranya yang telah lama digosipkan melalui penampilan karpet merah Cannes pertamanya akhir pekan ini. Bintang pop berjalan di atas karpet merah bersama sutradara film Prancis, Romain Gavras. Keduanya tertawa, berpegangan tangan, dan merangkul satu sama lain sambil berpose di depan kamera.

BACA JUGA: Dua Lipa Bikin Tren Berpakaian dengan Bra yang Terekspos

Penyanyi Levitating itu kemudian membagikan beberapa foto dari malam karpet merah di Instagram, ia menulis pada unggahannya dalam bahasa Prancis, "Tadi malam di Cannes dengan kekasihku."

Dua Lipa pertama kali dikabarkan dengan Romain awal tahun ini, karena keduanya terlihat berpegangan tangan saat keluar dari acara Paris Fashion Week, hanya beberapa hari setelah mereka meninggalkan BAFTA usai pesta bersama. Seorang sumber mengatakan kepada salah satu media Amerika Serikat pada saat itu bahwa pasangan tersebut telah diam-diam saling mengenal selama berbulan-bulan.

Berikut adalah yang Bazaar ketahui tentang kekasih baru Dua Lipa.

Ia adalah sutradara film dan video musik.

Romain lahir di Paris dan merupakan putra dari sutradara Yunani-Prancis Costa Gavras, membuat keluarganya menjadi keluarga pembuat film. Proyek panjang fitur terbarunya adalah film Athena yang hadir di Netflix pada tahun 2022, berkompetisi di Festival Film Venesia tahun lalu. Ia juga mengarahkan kampanye wewangian untuk rumah mewah termasuk Louis Vuitton dan Dior, serta beberapa video musik. Ia memenangkan Penghargaan Musik Video MTV 2012 untuk M.I.A. Bad Girls dan dinominasikan untuk Grammy pada 2013 untuk menyutradarai Jay-Z, Kanye West, dan No Church in the Wild dari Frank Ocean, berdasarkan halaman IMDb-nya.

Ia 14 tahun lebih tua dari Dua. 

Pembuat film kelahiran 1981 itu 14 tahun lebih tua dari Dua, usianya saat ini 41 tahun. Ulang tahunnya jatuh pada 4 Juli.

Dua Lipa dan Romain Gavras
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa dan Romain Gavras menghadiri pemutaran perdana Omar La Fraise (The King Algiers) pada 19 Mei 2023. 

Ia sebelumnya memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Inggris lainnya.

Romain berkencan dengan Rita Ora selama beberapa bulan pada tahun 2020, dengan salah satu media Inggris melaporkan pada Maret 2021 bahwa keduanya putus. Rita saat ini sudah menikah dengan Taika Waititi yang merupakan sutradara untuk film Thor: Ragnarok.

"Rita dan Romain berpisah beberapa bulan lalu karena kesulitan dengan komitmen kerja masing-masing," kata seorang juru bicara kepada outlet tersebut. "Mereka tetap berteman dekat."

Hubungan ini merupakan hubungan serius pertama Dua sejak ia berpisah dengan model Anwar Hadid. Ia sebelumnya dikaitkan dengan mantan pembawa acara The Daily Show Trevor Noah dan rapper Jack Harlow.

BACA JUGA:
Dua Lipa Mengenakan Celana Ketat Warna Merah Kotak-kotak di Ibiza
Dua Lipa Menghidupi Hari-Harinya Hanya dengan Bikini dan Pakaian Seperti Jaring Jala

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)