Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Menghidupi Hari-Harinya Hanya dengan Bikini dan Pakaian Seperti Jaring Jala

Selamat tinggal, musim dingin.

Dua Lipa Menghidupi Hari-Harinya Hanya dengan Bikini dan Pakaian Seperti Jaring Jala
Courtesy of Bazaar US

Izinkan Dua Lipa untuk mengingatkan Anda bahwa musim dingin telah resmi berakhir.

BACA JUGA: Dua Lipa Tampil Cantik dengan Jumpsuit Lace Tembus Pandang dan Lingerie Hitam

Penyanyi yang juga peraih Grammy mengunggah serangkaian foto sun-kissed di Instagram hari ini, menampilkan foto-foto yang memamerkan berbagai pakaian yang ia kenakan selama liburannya baru-baru ini di Jamaika.

Dalam beberapa foto, ia bersantai di pantai dengan bikini bunga pelangi dan mengarungi air dengan bikini tali berwarna coklat tua. Di foto lain, ia berpose di pantai berbatu sambil mengenakan gaun jaring berwarna biru es dengan lengan panjang melebar dan leher V dalam berlapis di atas bikini putih.

Ia menggunakan pakaian yang sedang tren yaitu pakaian seerti jaring jala, celana jala dalam rona jeruk clementine dan crop top pink cerah, ditambah rantai yang ia taruh di perut dengan aksen manik-manik emas dan lapisan kalung emas untuk sentuhan akhir yang mewah.

"Semua tenang dan bebas stres!" Dua Lipa menulis dalam unggahan. "Menghabiskan beberapa minggu di @goldeneye @islandoutpost dan saya menulis tentang beberapa tempat favorit saya di Jamaika untuk @Service95 edisi #059 minggu ini."

Aktris ini dikenal karena mendokumentasikan gayanya di Instagram.

Ia baru-baru ini berbagi tampilan pada pakaian serba kuning yang ditarik dari koleksi musim semi / musim panas 2023 GCDS. Ansambel yang ceria terdiri dari jaket balap kulit kuning lemon dengan rok mini kulit yang serasi. Di bagian belakang jaket terdapat sulaman hitam wajah SpongeBob, tokoh utama serial kartun Nickelodeon. Ia menata potongan pernyataan dengan tee putih polos dan sepatu bot reflektif setinggi lutut.

BACA JUGA: 

Dua Lipa Memamerkan Otot Perutnya dengan Belly Chain Berornamen, Bralette, dan Blazer Oversized

Gaya Preppy Dua Lipa dengan Rompi Sweater Gucci dan Blazer Pinstripe 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)