Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Bikin Tren Berpakaian dengan Bra yang Terekspos

Ia mengenakan bralette hitam di bawah atasan tanpa kancing yang tampak memikat.

Dua Lipa Bikin Tren Berpakaian dengan Bra yang Terekspos
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa merupakan salah satu selebriti yang memperjuangkan tren street style yang tak lekang oleh waktu yaitu, bra yang terekspos.

BACA JUGA: Dua Lipa Mengenakan Celana Ketat Warna Merah Kotak-kotak di Ibiza 

Hari ini, penyanyi yang berhasil meraih Grammy itu membagikan foto pakaian terbarunya kepada para penggemar di Instagram. Ia mengenakan ansambel ini selama perjalanan ke Maroko, di mana ia sibuk syuting kampanye baru untuk YSL Beauty.

Pakaian Saint Laurent dari kepala hingga ujung kaki terdiri dari atasan berkerah putih bersih, yang dikenakannya semi terbuka, dan bralette segitiga hitam di bawahnya. Ia memasangkan tampilan hitam putih yang klasik dengan celana kulit hitam dan ikat pinggang hitam dengan gesper emas. Ia menggunakan aksesori seperti anting lingkaran dengan pahatan emas dan kalung rantai emas. Riasannya selaras dengan perhiasan emasnya, perona mata berbintik-bintik emas berkilauan, ditambah pewarna bibir cokelat muda.

Dalam sebuah video yang disertakan dalam unggahan tersebut, Dua Lipa mengganti kemeja putih berkancingnya dengan kaus oblong bergaris, juga berwarna putih. Belakangan, ia tampaknya beristirahat dari syuting dengan berganti menjadi T-shirt hitam, baju renang merah muda seperti warna permen karet, dan celana jeans low-rise berwarna biru.

"Menghabiskan beberapa hari di Maroko dengan keluarga @yslbeauty saya syuting kampanye #LIBRE baru !! Sangat bersemangat untuk Anda semua melihat yang ini," tulis sang penyanyi lagu Don’t Start Now dalam keterangannya.

Ia sebelumnya pernah membicarakan mengenai gaya pribadinya saat wawancara tahun 2018 dengan salah satu media Amerika Serikat.

"Saya tidak pernah benar-benar ingin menempatkan diri saya di dalam kotak dan berkata, Ini adalah gaya saya dan ini adalah gaya pokok saya. Saya suka bereksperimen dan bermain-main," katanya. "Ini seperti musik, suara tidak hanya mencakup wajah artis. Dan artis harus mengenakan pakaiannya, bukan sebaliknya. Fashion tidak bisa dipaksakan."

BACA JUGA: 

Dua Lipa Menghidupi Hari-Harinya Hanya dengan Bikini dan Pakaian Seperti Jaring Jala

Dua Lipa Tampil Cantik dengan Jumpsuit Lace Tembus Pandang dan Lingerie Hitam 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @dualipa)