Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Mengenakan Celana Ketat Warna Merah Kotak-kotak di Ibiza

101 cara mengenakan celana ketat yang mencolok.

Dua Lipa Mengenakan Celana Ketat Warna Merah Kotak-kotak di Ibiza
Courtesy of Bazaar US

Dua Lipa sedang menjagokan tren celana ketat yang mencolok.

Dalam sebuah unggahan foto baru yang dibagikan ke Instagram hari ini, pelantun "Don't Start Now" ini memberikan gambaran sekilas tentang beberapa pakaian yang ia kenakan saat melakukan perjalanan ke Ibiza baru-baru ini.

BACA JUGA: Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

Yang menjadi sorotan utama dalam unggahan tersebut adalah ansambel merah delima yang terdiri dari sepasang celana ketat merah dengan motif kotak-kotak biru kobalt yang terpampang di atasnya. Ia melanjutkan tema kotak-kotak dengan melapisi gaun turtleneck rajut merah tua yang juga bermotif kotak-kotak merah muda. Ia melengkapi penampilannya dengan elemen dramatis lainnya, termasuk mantel Burberry hitam, sepatu hak tinggi merah maroon dengan tali gesper biru cerah, penutup telinga berbulu hitam, dan tumpukan cincin emas dan perak.

Pakaian lain yang disertakan dalam unggahan tersebut mengambil gaya yang lebih kasual. Dalam satu foto, Dua Lipa bersantai dengan kaus bergambar abu-abu tua, celana jeans biru, dan tas kulit berwarna merah maroon. Di foto lainnya, ia mengenakan tank top berkilauan berwarna ungu muda dengan detail pita hitam dan celana jeans longgar.

"Akhir pekan lalu di Ibiza untuk sebuah proyek spesial + bersenang-senang dan kembali ke rumah di London," tulis pemenang Grammy ini dalam penjelasan foto tersebut.

Dua Lipa sering membagikan pakaian yang menarik perhatian para penggemarnya melalui Instagram.

Baru-baru ini, ia mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang menikmati liburan di Jamaika. Termasuk banyak foto dirinya yang sedang berjemur di bawah sinar matahari dengan mengenakan bikini warna-warni dan penutup kepala.

Dalam unggahan lain yang dibagikan awal bulan ini, Dua Lipa terlihat keren dalam busana berbahan kulit berwarna kuning lemon dari koleksi musim semi/musim panas 2023 GCDS. Yang dipadukan dengan sepatu bot setinggi lutut berwarna perak reflektif dan clutch persegi panjang berwarna perak metalik yang serasi.

BACA JUGA:
Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated
Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)