Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Luna Maya, Jerome Kurnia, dan Sejumlah Selebriti Lainnya Ramaikan Ulang Tahun Harper's Bazaar Indonesia, Baztie Epic Night Party

Bazaar merayakan ulang tahunnya ke-22 ditemani sahabat terdekat, Baztie (Bazaar Bestie)

Luna Maya, Jerome Kurnia, dan Sejumlah Selebriti Lainnya Ramaikan Ulang Tahun Harper's Bazaar Indonesia, Baztie Epic Night Party

Tepat pukul 18.00 Diplomatic Suite di Grand Hyatt Jakarta yang elegan sudah tertata rapi dengan dekorasi dari Larch Studio, siap menyambut tamu-tamu besar yang akan meramaikan Baztie Epic Night Party. Ini merupakan perayaan yang diselenggarakan oleh Harper’s Bazaar Indonesia untuk menandai pergantian usianya yang ke-22 tahun sebagai media fashion dan gaya hidup di Tanah Air. Lebih dari sekadar pesta, lewat acara ini Bazaar ingin semakin merangkul pembaca dan mengapresiasi komunitas dekatnya (Baztie) yang telah menemani eksistensinya.

Selama 22 tahun, Harper’s Bazaar Indonesia menarasikan legasi, sophistication, esensi elegan, dan kesempurnaan estetika secara relevan sesuai dengan bergeraknya zaman. Selaras dengan spirit tersebut, para tamu yang hadir pun merepresentasikan pilar yang diusung dari beragam usia dan profesi, mulai dari desainer Didi Budiardjo, Sebastian Gunawan, dan Didiet Maulana hingga para philantrophist seperti Sabrina Bensawan, Elena Bensawan, dan Wanda Ponika.

Para selebriti yang kerap tampil dan berkontribusi pun turut meramaikan acaranya, di antaranya adalah Luna Maya yang telah menjadi muse selama bertahun-tahun, Dave Hendrik yang rutin mengisi kolom Catatan Dave dan program Brunch with Dave Hendrik, Wulan Guritno beserta putrinya yakni Shalom Razade, Jessie Setiono, Titi Radjo Padmaja, Ninda Felina, Beby Tsabina, dan Jerome Kurnia.

Tampak pula wajah-wajah socialite dan influencer familier lainnya seperti Azza Dina, Diana Dsaks, Tenri Pawelangi, Lita Dimpudus, Michelle Quan, Sarah Sofyan, Tina Dwijayanti, Paola Serena, Tiqasya, Renata Kusmanto, Summer dan April Widira, serta Athena Thalia bersama sang ibu, Andria Sisca.

Luna Maya
Luna Maya

Jerome Kurnia, Beby Tshabina, dan Shalom Razade
Jerome Kurnia, Beby Tsabina, dan Shalom Razade

Acara dibuka dengan sambutan dari Editor-in-Chief Ria Lirungan. Bertempat di outdoor  terrace yang menjadi bagian dari suite, di depan para hadirin beliau menyampaikan apresiasinya pada pembaca dan teman-teman yang setia mendukung, serta mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Bazaar yang hingga saat ini masih bertahan sebagai salah satu media berplatform lengkap baik dalam bentuk majalah cetak maupun digital.

Titi Radjo Padmaja
Titi Radjo Padmaja

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan performance dari trio Kamila. Lantunan vokal yang berpadu dengan alunan biola menjadi pengiring ajang perjumpaan para tamu malam itu sembari menikmati hidangan canape yang disediakan oleh hotel. Kamila kemudian berkolaborasi dengan DJ Marquee sebelum akhirnya sang disc jockey memberikan penampilan solo lewat dentuman lagu-lagu remix pembangkit suasana.

DJ Marquee
DJ Marquee

Kamila
Kamila

Bukan hanya pesta, Baztie Epic Night Party juga menjadi ajang pemotretan bagi para sahabat Bazaar. Oleh karena itu, mereka hadir dengan penampilan terbaiknya dengan mengusung tema tailored dan vibrant colors berdetail eksentrik. Dua fotografer ternama yang sudah kerap berkontribusi bersama Bazaar yakni Nicoline Patricia Malina dan Kay Moreno siap mengabadikan momen dan pose epik malam itu.

Kepiawaian keduanya disalurkan saat menggunakan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. Beberapa dipotret dalam ruangan yang memancarkan atmosfer hangat, sementara lainnya bergaya di outdoor dengan latar cityscape yang temaram ditemani cahaya bulan dan lampu pesta penuh warna. Momen itu mampu diabadikan dengan sempurna berkat kemampuan nightography yang menjadi unggulannya, jadikan seluruh dokumentasi malam hari semakin epic. Make Nights Epic!

Dave Hendrik
Dave Hendrik

Renata Kusmanto
Renata Kusmanto


Jelang pukul 21.30, para tamu sudah mulai bergantian meninggalkan area. Suara musik yang memenuhi Diplomatic Suite perlahan berhenti, namun keceriaan intimate party malam itu masih membekas di sana. Keriaan memang telah usai, namun perjalanan baru bagi Harper’s Bazaar Indonesia sudah dimulai. Langkah kaki kami akan terus berderap untuk dapat berkomunikasi dan menyajikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. 

(Foto: Dok. Bazaar)