Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nama Putra Rihanna dan A$AP Rocky Telah Terungkap!

Itu adalah pengakuan untuk Wu-Tang Clan.

Nama Putra Rihanna dan A$AP Rocky Telah Terungkap!
Courtesy of Bazaar US

Nama anak pertama Rihanna dan A$AP Rocky telah terungkap.

BACA JUGA: Rihanna Berbagi Sekilas Foto Langka Perut Hamilnya

Bayi laki-laki mereka diberi nama RZA Athelston Mayers, menurut sebuah outlet yang memperoleh salinan akte kelahirannya.

Nama pertama adalah pengakuan kepada pemimpin de facto Klan Wu-Tang, RZA. Sedangkan nama tengahnya sama dengan A$AP Rocky yang diberi nama Rakim Athelaston Mayers.

Outlet mencatat bahwa nama bayi itu tampaknya mengikuti tradisi keluarga yang menamai anak-anak dengan rapper, karena A$AP Rocky sendiri dinamai menurut nama rapper dan produser legendaris yang membentuk setengah dari duo hip-hop Eric B. & Rakim.

Sejak melahirkan putranya pada Mei 2022, Rihanna mengisyaratkan nama anaknya dengan mengenakan Wu-Tang Clan. Pada Agustus 2022, ia bahkan keluar dengan mengenakan kaus Rza.

Rihanna
Courtesy of Bazaar US

Rihanna hamil anak kedua bersama A$AP Rocky, sebuah pengungkapan yang ia buat selama penampilan paruh waktu Super Bowl bersejarahnya pada bulan Februari.

Sang penyanyi berbicara tentang bagaimana menjadi ibu memengaruhi dirinya selama konferensi pers Apple Music Super Bowl LVII Halftime Show. “Ketika saya pertama kali mendapat panggilan untuk melakukannya lagi tahun ini, saya seperti, 'Kamu yakin?' Seperti, saya tiga bulan pasca persalinan, seperti, haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Seperti, saya mungkin menyesali ini,” katanya. "Tapi ketika kamu menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi begitu saja di mana kamu merasa bisa menguasai dunia, kamu bisa melakukan apa saja."

BACA JUGA:
Rihanna Membagikan Sebuah Foto Menggemaskan Reaksi Bayi Laki-lakinya yang Tidak Menghadiri Oscar
Rihanna Mengungkapkan Bahwa Ia Tidak Tahu Bahwa Dirinya Hamil Saat Sesi Foto

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)