Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Berbagi Sekilas Foto Langka Perut Hamilnya

Rihanna sedang menantikan anak kedua dengan kekasihnya, A$AP Rocky.

Rihanna Berbagi Sekilas Foto Langka Perut Hamilnya
Courtesy of Bazaar US

Rihanna memberikan para penggemarnya sebuah gambaran yang lebih dekat tentang pengalaman kehamilannya.

Pelantun "Love on the Brain" ini mengunggah dua foto ke Instagram Story-nya tadi malam, di mana ia memamerkan kegemarannya makan pasta dan juga perut hamilnya.

BACA JUGA: Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

Pada foto pertama, ia menangkap perspektif dari atas menunjukkan sepiring spageti di pangkuannya. Sementara perutnya yang telanjang terlihat menonjol. "Drive-tru," tulisnya di atas foto tersebut. Foto kedua memiliki perspektif yang hampir sama, meskipun kali ini menunjukkan sepiring gnocchi. Ia juga menyertakan emoji seorang wanita yang sedang memberi susu kepada seorang bayi.

Rihanna Instagram
Courtesy of Bazaar US

Rihanna Instagram
Courtesy of Bazaar US

Musisi peraih Grammy ini sedang menantikan anak kedua dengan kekasihnya, A$AP Rocky. Pasangan ini sebelumnya menyambut anak pertama mereka, seorang anak laki-laki yang namanya belum mereka ungkapkan kepada publik di bulan Mei 2022.

Rihanna mengumumkan kehamilannya saat penampilannya yang bersejarah di babak pertama Super Bowl di bulan Februari lalu.

Sebelum pertunjukan, ia mengungkapkan bagaimana menjadi seorang ibu telah mengubah perspektifnya dalam bekerja.

"Ketika saya pertama kali mendapat panggilan untuk melakukannya lagi tahun ini, saya seperti, 'Anda yakin? Seperti, saya baru tiga bulan pasca melahirkan, apakah saya harus membuat keputusan besar seperti ini sekarang? Saya mungkin akan menyesalinya," ujarnya dalam sebuah konferensi pers. "Namun ketika Anda menjadi seorang ibu, ada perasaan di mana Anda merasa bisa menghadapi dunia, Anda bisa melakukan apa saja."

Ia menambahkan, "Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Jadi, meskipun menakutkan, karena saya belum pernah naik ke atas panggung selama tujuh tahun, ada sesuatu yang menggembirakan dari tantangan itu semua. Dan penting bagi saya untuk melakukan hal ini tahun ini. Ini penting untuk representasi, penting bagi anak saya untuk melihatnya."

BACA JUGA:
Rihanna Mengatakan Kehamilan Pertama Merupakan "Perjalanan yang Menyenangkan"
Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)