Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Membagikan Sebuah Foto Menggemaskan Reaksi Bayi Laki-lakinya yang Tidak Menghadiri Oscar

Bayi laki-laki sang superstar menjadi penggemar terbesarnya.

Rihanna Membagikan Sebuah Foto Menggemaskan Reaksi Bayi Laki-lakinya yang Tidak Menghadiri Oscar
Courtesy of Bazaar US

Rihanna baru saja membagikan foto lucu dari salah satu anggota keluarga Fenty yang tidak akan hadir di Oscar 2023. 
 
BACA JUGA: Rihanna Mengungkapkan Bahwa Ia Tidak Tahu Bahwa Dirinya Hamil Saat Sesi Foto

Sang superstar mengunggah foto terbaru menampilkan bayi laki-lakinya yang menggemaskan, menjelang penampilannya yang sangat dinantikan pada acara minggu depan. Selain foto wajah bayi laki-lakinya yang difoto secara dekat, sang penyanyi membagikan video pendek bayinya yang sedang menonton video musik “Lift Me Up” miliknya di laptop dengan ia yang duduk di pangkuan Rihanna, mereka tampak menontonnya dari meja dapur. 
 
“Putraku ketika ia tahu saudaranya pergi ke Oscar dan bukan dirinya,” tulisnya pada unggahan foto besamaan dengan hastag #oscarperfomancein1week.

Pelantun “We Found Love” itu mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung anak keduanya saat penampilan paruh waktu Super Bowl yang bersejarah bulan lalu. Ia dan pasangannya, A$AP Rocky menyambut anak pertama mereka, yang namanya belum mereka umumkan, Mei tahun lalu. 
 
Setelah pertunjukan, sang maestro dari Fenty membagikan foto resmi pertama dari keluarga kecil barunya, mengunggah foto dari sampul dari salah satu majalah Inggris edisi bulan Maret di Instagram. Dalam keterangan unggahannya, sang superstar mengungkapkan bahwa ia sebenarnya hamil anak keduanya di foto-foto itu, tetapi ia tidak tahu.
 
"Anakku sangat baik! Idc idc idc!" ia menulis. “Betapa gilanya fakta bahwa dalam foto ini ada dua bayi saya dan mama tidak tahu, terima kasih @edward_eninnful @inezandvinooh telah merayakan kami sebagai sebuah keluarga!”
 
Rihanna mendapatkan nominasi Oscar pertamanya untuk "Lift Me Up", yang menandai single pertama yang ia keluarkan dalam enam tahun. Lagu balada ini dinominasikan dalam kategori Best Original Song. Nominasi lainnya termasuk "Hold My Hand" milik Lady Gaga dari Top Gun: Maverick, "This Is a Life" dari Everything Everywhere All at Once, "Naatu Naatu" dari RRR, dan "Applause" dari Tell It like a Woman.
 
BACA JUGA: 
 
Rihanna Mengabarkan Kapan Ia Akan Merilis Album Baru: "Akan Konyol Jika Bukan Tahun Ini" 

Rihanna Mengumumkan Hamil Anak Ke-2 di Pesta Super Bowl 

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)